Geeks pasti sudah tidak asing lagi mendengar nama sutradara Rian Johnson, tahun ini sutradara film Loopers (2012) itu telah banyak diberitakan di berbagai media berkat keterlibatan dirinya untuk mengarahkan film Star Wars : The Last Jedi. Apalagi Lucasfilm dan Disney mengungkapkan jika sutradara ini akan menulis sekaligus menggarap trilogi baru Star Wars yang akan dimulai setelah Star Wars : Episode IX. Nah, kali ini, Rian Johnson mengungkapkan jika dirinya sedang berada di tahap awal untuk cerita baru dalam trilogi Star Wars.

MUST READ : TRILOGI BARU STAR WARS TIDAK AKAN MENGANGKAT TEMA ‘SKYWALKER SAGA’!

Kabar tersebut baru saja diungkapkan oleh Rian Johnson lewat akun Youtube bernama Kenna McHugh. Dalam video tersebut Rian Johnson sedang mengadiri acara yang diadakan di Mexico baru-baru ini. Dalam wawancara dalam video tersebut, ia pertama kali membahas tentang trilogi Star Wars dan seberapa jauh proses yang sudah ia kerjakan selama ini. Berikut pernyataan dari Rian Johnson :

“Kita harus memperhatikan bahwa saya baru saja memulai dengan trilogi baru Star Wars. Saya beri tahu, apa yang membuat saya bersemangat tentang hal ini adalah gagasan untuk melakukan cerita baru untuk tiga film dalam franchise ini ke depan. Ada begitu banyak potensi dan saya tidak sabar untuk mengerjakan semuanya.”

Bagaimana pun, trilogi baru ini masih baru diumumkan, jadi tidak mengherankan Rian masih melakukan proses awal untuk trilogi Star Wars yang akan datang. Saat ini Rian Johnson masih memprioritaskan Star Wars 8 sampai perilisannya di bioskop dan memastikan film pertamanya dalam franchise Star Wars nanti akan diterima oleh para penggemar.

Tentunya para Geeks penggemar Star Wars masih harus menunggu beberapa lama sampai kita mengetahui kisah apa yang akan diangkat dalam trilogi baru nanti, stay tune di Greenscene.co.id untuk update terbaru mengenai franchise Star Wars.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.