Studio Warner Bros sudah banyak memproduksi berbagai macam film adaptasi dari DC Comics atau DCEU yang dimulai oleh film Man of Steel (2013). DCEU dan Warner Bros kemudian mulai mengembangkan Universe mereka dengan merilis Batman VS Superman (2016), Suicide Squad (2016), Wonder Woman (2017) dan film terbarunya adalah Justice League. Geeks pastinya tahu bahwa Justice League mengalami banyak kritikan pedas maupun mendapatkan rating rendah dari Rotten Tomatoes. Akibat hal tersebut, sebuah sumber yang tidak diketahui mengklaim bahwa Warner Bros akan membatalkan DCEU setelah Aquaman rilis dibioskop dan sementara sutradara film Shazam yaitu David F.Sanberg menanggapi dengan santai tentang rumor miring tersebut.

MUST READ : ZACHARY LEVI MEMBANDINGKAN SHAZAM DENGAN TOM HANKS

Dilansir dari Screen Rant, salah satu akun dari situs Reddit mengklaim bahwa Warner Bros telah mengalami kerugian akibat kritikan negatif yang datang untuk film Justice League dan akun itu juga telah diberitahukan oleh Warner Bros tentang rencana mereka dalam lima tahun ke depan. Sutradara David F. Sanberg merespon rumor tersebut dengan santai, sutradara Shazam itu berkomentar :

“Tidak ada yang memberi tahu tentang it kepada saya. Dapatkah saya mengambil libur besok ? Saya benar-benar ingin tidur.”

Sepertinya suatu kabar yang mustahil jika Warner Bros benar membatalkan DCEU, tentunya Geeks tidak setuju dengan adanya rumor tadi. Sementara film terbaru DCEU Shazam mampu berjalan dengan lancar selama pasca-produksinya saat ini dan beberapa cast pun telah dikonfirmasi terlibat dalam film Shazam seperti Asher Anger, Zachary Levi dan Grace Fulton.

Sementara spin-off Aquaman telah resmi menyelesaikan produksinya beberapa waktu lalu dan Geeks tinggal menunggu promo terbaru yang akan dihadirkan DCEU dan Warner Bros untuk kisah Arthur Curry tersebut. Geeks berkat pernyataan dari David F.Sanberg, kalian masih bisa mengarapkan kerja Warner Bros dan DC untuk beberapa film DCEU ke depannya.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.