Para Geeks penggemar franchise film komedi musikal Pitch Perfect pastinya sudah tidak asing lagi dengan grup vokal The Bellas. Grup vocal yang dikenal dalam franchise film ini dipastikan untuk menghibur kalian dalam sekuel Pitch Perfect 3 di akhir tahun ini. Geeks, menjelang perilisan Pitch Perfect 3 tahun ini, Universal studio baru saja merilis promo terbarunya yang melibatkan beberapa penyanyi The Voice dan berduet dengan The Bellas.

MUST READ : AKSI LINCAH DAN KONYOL ANNA KENDRICK DALAM TRAILER TERBARU PITCH PERFECT 3!

Dilansir dari Coming Soon, Universal Pictures membagikan sebuah video promosi Pitch Perfect 3 yang melibatkan 12 kontestan terbaik The Voice. Dalam video berdurasi 2 menit ini, mereka menyanyikan lagu dari George Michael yang berjudul Freedom 90’s dipadukan dengan lagu Anna Kendrick berjudul Cups ‘When I’m Gone dan video ini diberi judul ‘Freedom! ’90 x Cups’. Dalam video ini terlihat Anna Kendrick (Beca) dan 12 kontestan The Voice diantaranya seperti Janice Freeman, Ashland Craft dan Brooke Simpson, memadukan suara mereka yang merdu. Geeks bisa simak video promosi Pitch Perfect 3 di bawah ini :

Sebelumnya video ini pertama kali ditayangkandalam ajang kompetisi The Voice yang disiarkan oleh Channel TV NBC. Sedangkan cerita yang disajikan dalam Pitch Perfect 3 nanti, Geeks akan menyaksikan sekelompok wanita kutu buku ini lulus dari kuliah dan terpisah satu sama lain, masing-masing dari mereka tidak bisa mengandalkan suara untuk dijadikan suatu pekerjaan. Hingga suatu saat The Bellas kembali berkumpul dan mengadakan tur luar negeri.

Berkat yang disajikan oleh film Pitch Perfect ini, Universal Studio mampu mendapat keuntungan $400 juta di box office global. Geeks apakah Pitch Perfect 3 akan mendapat pujian seperti dua film sebelumnya ? dan apakah The Bellas dapat kembali kompak untuk menjalani Tur mereka setelah berpisah ? Bagi kalian yang sudah tidak sabar menyaksikan Anna Kendrick cs dalam Pitch Perfect 3, jangan sampai lewatkan perilisannya pada tanggal 22 Desember 2017 (USA).

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.