Setelah kemunculannya di Batman VS Superman dan melakukan aksi debutnya dalam film Justice League, aktor Jason Momoa telah memberi gambaran kepada para Geeks tentang karakter Aquaman dalam versi DCEU. Lewat film yang disutradarai oleh Zack Snyder ini, kalian juga tentunya melihat bagaimana percakapan yang dilakukan Arthur Curry dengan adiknya Mera di dalam laut. Namun sutradara spin-off Aquaman yaitu James Wan akan melakukan hal berbeda untuk adegan percakapan Aquaman dalam solo movie-nya nanti.

MUST READ : WILLEM DEFOE BERBICARA TENTANG PROSES SYUTING AQUAMAN

Baru-baru ini sutradara The Conjuring 2 membalas mention di akun Twitter pribadinya @creepypuppet saat The Hollywood Reporter memposting tentang Aquaman dalam film Justice League lewat Twitter-nya. Dalam twit balasan James Wan terlihat bahwa Aquaman tidak akan memanfaatkan gelembung besar untuk percakapan dalam solo movie Aquaman nanti. Geeks bisa simak pernyataan dari James Wan di bawah ini :

 

Geeks pasti mengingat adegan saat Arthur Curry (Jason Momoa) dan Mera (Amber Heard) berdialog di dalam gelembung air yang besar dalam film Justice League. Mungkin James Wan ingin memperlihatkan semacam adegan pembicaraan dalam laut dengan cara lain untuk bisa meyakinkan pada penggemar Aquaman tentang kekuatan dari King Atlantis ini di bawah laut.

Seperti yang kalian tahu bahwa gelembung air tersebut menjadi cara Mera memperlihatkan kekuatannya. Sedangkan James Wan belum memberi kejelasan seperti apa percakapan Aquaman di dasar laut dalam filmnya nanti. Pastinya James Wan akan menampilkan suatu yang istimewa kepada karakter Aquaman dan Mera dalam solo movie-nya mendatang. Geeks bagi kalian yang penasaran dengan apa yang akan dilakukan oleh James Wan dalam film Aquaman, catat tanggal perilisannya pada tanggal 21 Desember 2018 (USA).

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.