Para Geeks penggemar serial TV Marvel Agents of S.H.I.E.L.D. pastinya sudah mulai bernafas lega akan kembali menyaksikan petualangan Phil Coulson dan kawan-kawan dalam lanjutan cerita season 5. Menjelang perilisan episode pertama Agent of Shield season 5, Marvel baru saja merilis trailer tambahan yang memperlihatkan petualangan di luarangkasa dan beberapa misteri yang akan lebih diekplorasi di season 5 Agents of S.H.I.E.L.D mendatang.

MUST READ : Tom Hardy Membagikan Foto Terbaru Dalam Set Produksi ‘Venom’

Dalam trailer Agent of Shield season 5 ini Geeks akan memperlihatkan karakter baru, sementara para karakter lainnya seperti sedang mencari tahu apa yang sedang terjadi kepada mereka. Bahkan selain itu juga terdapat lebih banyak prajurit Kree Reapers yang ditampilkan dalam trailer Season 5 Agent of Shield ini, diantaranya mungkin bisa mengingatkan kalian pada saat Kree Reapers sedang mencari Hive di Season ke-3 Agent of Shield. Geeks yang muali penasaran, kalian bisa simak trailernya yang baru saja dirilis oleh channel Youtube Marvel Entertainment dibawah ini :

Beberapa film Marvel telah memulai menjelajahi cerita luar angkasa lebih mendalam lagi yang dimulai oleh sutradara James Gunn dalam film Guardians of The Galaxy dan berlanjut dalam sekuel ke-tiganya mendatang. Jadi dengan adanya cerita Agent of Shield di luar angkasa ini diharapkan membuka kesempatan kepada para penulis untuk menunjukan cerita yang baru di serial TV ini.

Mungkin saja dengan Agent of Shield season 5 yang mulai melibatkan ceritanya di luar angkasa, musim ini akan ada hubungannya dengan Avengers:Infinity War yang juga banyak melibatkan adegan di luar angkasa. Walaupun berada di Universe yang berbeda, tidak ada salahnya untuk berasumsi untuk hal tersebut. Geeks episode pertama Agent of Shield season 5 akan tayang pertama kali pada tanggal 1 Desember 2017 di Channel TV ABC.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.