Dengan produksi film solo Gambit yang dijadwalkan mulai pada awal 2018 di bawah arahan sutradara Pirates of the Caribbean, Gore Verbinski, tim produksi tentu harus mulai bergerak untuk mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk para cast yang terlibat. Saat ini bisa dibilang hanya Channing Tatum yang resmi bergabung dalam film ini untuk berperan sebagai Gambit, namun tampaknya ia akan segera mendapat partner baru yaitu Lizzy Caplan yang diproyeksi untuk berperan sebagai pemeran utama wanita dalam film ini.

Dilansir dari Veriety, Caplan sedang dalam tahap negosiasi dengan pihak Fox. Belum diketahui detail karakter yang akan dimainkan oleh Caplan namun diyakini bahwa karakter yang dimaksud adalah Bella Donna Boudreaux. Bella Donna Boudreaux adalah karakter yang dalam buku komik X-Men, merupakan teman dekat Remy LeBeau ( Gambit ) sejak kecil. Keduanya tumbuh dan masing-masing menjadi anggota geng yang saling saingan.

Menariknya, Caplan juga sebenarnya masuk dalam daftar aktris untuk bermain sebagai Domino dalam sekuel Deadpool. Jadi pada satu titik, Fox memang mempersiapkan aktris ini untuk bergabung dalam X-Men Cinematic Universe. Hanya saja apakah Gambit akan benar-benar menjadi film X-Men pertamanya, tentu hanya masalah waktu sampai kita mengetahui progres negosiasinya.

Terlepas dari Caplan, film Gambit pastinya masih akan terus menambah amunisi aktor dan aktris yang akan terlibat beberapa waktu kedepan. Dengan semakin dekatnya jadwal produksi, mari kita lihat apakah ada cast kejutan yang akan hadir dalam film ini. Stay tune di Greenscene.co.id untuk update terbaru seputar film Gambit.