Geeks, Tom Hardy baru saja membagikan sebuah foto terbaru produksi film Venom, lewat akun resmi studio sebagai rangkaian promosi dari film adaptasi komik terbarunya yaitu Venom. Kini, Sony Pictures sedang memasuki tren universe bersama dengan Marvel Cinematic Universe yaitu SpiderVerse, film ini akan berfokus pada cerita villain dan anti-hero (meskipun tanpa kehadiran Spider-Man dalam universe ini). Setelah sebelumnya Sony sukses menggarap Spider-Man: Home Coming bersama MCU.

Sang aktor membagikan sebuah foto terbaru di set produksi Venom melalui akun Twitter @VenomMovie, dengan sebuah caption ‘Home. #Venom.’ Sejauh ini, satu-satunya tweet yang dibagikan oleh akun Twitter resmi studio ini berasal dari Tom Hardy. Tampaknya, ini adalah strategi pemasaran yang menarik, bahkan akun resmi ini juga digunakan oleh studio, cast, kru dan untuk berinteraksi langsung dengan para penggemar mereka selama proses produksi berlangsung.

Venom menjadi film spin off Spider-Man pertama yang diproduksi oleh Sony Pictures yang tengah membentuk SpiderVerse ( meskipun tanpa Spider-Man didalamnya ). Film ini akan disutradarai oleh Ruben Fleischer (Zombieland), dan ditulis oleh Kelly Marcel (50 Shades of Grey). Film solo ini akhirnya mendapat kepastian setelah beberapa kali mengalami penundaan. Meskipun belum banyak hal yang bisa diketahui mengenai Venom ini, Hardy selalu membiarkan para penggemarnya untuk mengetahui proses produksi Venom dengan cara membagikan beberapa foto dirinya yang sedang berada dalam set.

Nantinya, Hardy akan memerankan karakter Eddie Brock alias Venom, yang kabarnya akan melawan supervillain Carnage, namun masih belum ada aktor akan mengisi peran tersebut. Karena karakter Venom membutuhkan bantuan CGI yang cukup berat dan banyak untuk menghidupkan karakter tersebut menjadi nyata, Hardy akan melakukan motion-capture dibawah arahan Andy Serkis, di Imaginarium studio yang berada di London. Sony Pictures menjadwalkan film solo Venom akan dirilis pada 5 Oktober 2018 (USA) mendatang.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.