Pada bulan Agustus lalu, Marvel telah mengumumkan bahwa sekuel Ant-Man and the Wasp sudah memulai proses syutingnya, dan beberapa bocoran foto dan video telah muncul dari lokasi produksi Ant-Man and the Wasp secara online. Baru-baru ini, aktor Paul Rudd memperlihatkan kostum terbaru dari karakter Ant-Man untuk sekuelnya Ant-Man and the Wasp, di San Francisco saat tampil dalam acara HBO.

Geeks, HBO membagikan sebuah video lucu dalam sebuah acara ‘Night of Too Many Stars’, sebuah acara bertabur bintang yang dipandu oleh Jon Stewart. Dalam video tersebut, Rudd memakai kostum baru Ant-Man, dia memegang amplop dan seolah-olah sedang menjawab pertanyaan para penggemarnya. Tampaknya Rudd ingin menjawab pertanyaan tentang Ant-Man and the Wasp dan selalu meyebutkan nama Marvel kapan pun dia bisa, tapi semua pertanyaan menanyakan hal lain yaitu kalimat ‘slappin ‘da bass, mon’ dalam film Paul Rudd berjudul ‘I Love You, Man’ pada tahun 2009 lalu.

 

Paul Rudd tidak mengerti mengapa orang lebih tertarik menanyakan kalimat tersebut daripada untuk mengetahui lebih banyak tentang Ant-Man and the Wasp. Dia berkata, ‘Anda tahu, ini sangat keren. Tidak banyak orang yang bisa melihat kostumnya, dan mereka mengubah detailnya dalam setiap film Marvel, tapi kostum ini masih sesuai dengan film yang pertama’, sebelum membaca pertanyaan lain tentang ‘slappin ‘da bass.’

Sebelumnya, dalam Captain America: Civil War, Ant-Man memperlihatkan kemampuannya yang tidak hanya menjadi kecil, tapi juga berubah menjadi Giant-Man. Pada sekuelnya nanti dalam aksinya Ant-Man juga akan dibantu oleh the Wasp, yaitu Hope van Dyne (Evangeline Lilly), yang telah menggunakan kostum alter ego milik ibunya, yaitu Janet van Dyne (Michelle Pfeiffer) di Ant-Man dan Wasp. Di film pertama, van Dyne membantu Ant-Man, namun sekarang dia akan memiliki kostumnya super untuknya sendiri.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.