Film Disney Terbaru, ‘A Wrinkle Time’ Merilis Trailer Memukau

0
12

Disney meluncurkan trailer kedua untuk film berdasarkan novel fiksi ilmiah karya Madeleine L’Engle berjudul A Wrinkle Time. Film ini digarap oleh sutradara Ava DuVernay dan telah merampungkan proses shootingnya beberapa bulan lalu. Setelah diberi tanggal rilis pasti, A wrinkle in Time saat ini tengah memulai kampanye promosinya untuk menggaet para calon penonton.

Salah satunya adalah sebuah trailer yang baru saja dirilis. Trailer dengan visualisasi memukai ini menampilkan karakter Meg Murray (Storm Reid) yang mencari ayahnya, Dr. Alex Murray (Chris Pine) – bersama dengan adik tirinya Charles Wallace (Deric McCabe) dan teman sekelasnya Calvin O’Keefe (Levi Miller). Meg dibantu tiga alien yang diperankan Oprah Winfrey, Reese Witherspoon dan Mindy Kaling dan melakukan perjalanan melalui dimensi kelima. Simak trailernya dibawah ini Geeks!

DuVernay mengarahkan A Wrinkle in Time dari naskah yang dibuat oleh Jennifer Lee (Frozen, Wreck-It Ralph). Menariknya, dengan bergabungnya DuVernay membuat ia menjadi sutradara wanita pertama yang menggarap film Disney dengan budget diatas $100 juta.

Seperti yang telah disebutkan diatas, trailer A Wrinkle Time menampilkan tone berwarna-warni yang penuh dengan visual trippy dan makhluk fantastis. Hal tersebut tentunya menjadi modal yang baik bagi A Wrinkle Time untuk menjadi salah satu film jagoan Disney tahun depan. Namun apakah film ini akan menawarkan petualangan yang unik dan berbeda? Patut ditunggu ya Geeks, A Wrinkle Time akan hadir dibioskop kesayangan kalian pada 9 Maret 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here