Aktor yang dikenal berkat franchise The Matrix, Laurence Fishburne ternyata dari jauh hari sebelum bergabung Marvel Cinematic Universe ingin ikut terlibat dalam universe ini. Seperti yang kita ketahui, Fishburne saat ini diproyeksi untuk memerankan tokoh Dr. Bill Foster dalam sekuel film Ant-Man.

Peran dalam film superhero sebenarnya bukan hal asing baginya, ia sempat mengisi suara Silver Surfer di Fantastic Four : Rise of the Silver Surfer dan berperan sebagai Perry White di Man of Steel, Namun Fishburne tampaknya tidak puas dengan perannya tersebut, dalam sebuah wawancara dengan Yahoo, Fishburne mengungkapkan kegembiraanya bergabung dalam Marvel Cinematic Universe sebagai Bill Foster, seperti yang bisa kita simak dibawah ini kutipannya :

“Saya telah lama menonton film Marvel dan saya telah membayangkan dan memimpikan dan berkhayal bahwa suatu hari nanti saya cukup beruntung berada di Marvel Cinematic Universe dan hari itu telah tiba.”

Fishburne telah berbicara sebelumnya tentang ketertarikannya bekerja untuk Marvel. Aktor tersebut mengatakan bahwa dia memberi ide kepada Marvel sebelum menerima peran sebagai Bill Foster. Fishburne juga saat ini tengah mengerjakan sebuah proyek rahasia dengan Marvel, yang menunjukkan bahwa ia sangat menikmati kerjasamanya dengan Marvel Studios.

Disamping itu, dalam versi originnya, Bill Foster merupakan alter ego dari Black Goliath, namun belum diketahui apakah sosok Black Goliath akan kita temui dalam Ant-Man And The Wasp nanti.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.