Teaser trailer perdana untuk Incredibles 2 akhirnya telah dirilis. Ini menandakan jika Pixar tengah bersiap untuk kembali ke sebuah franchise yang dimulai pada tahun 2004 lalu. Dimana Craig T. Nelson (Mr. Incredible), Holly Hunter (Elastigirl), dan Samuel L. Jackson (Frozone) akan kembali beraksi setelah ditunggu oleh para penggemarnya sekitar 13 tahun.

Film ini mengambil setting waktu tepat setelah film pertama berakhir, yang membuat kita bisa bernostalgia dengan keluarga Parr. Dan teaser ini berfokus pada berbagai kekuatan super si bungsu Jack Parr yang tampaknya akan memiliki porsi yang lebih besar dari sebelumnya. Selain teaser, Disney juga merilis sebuah poster baru yang bisa kalian simak dibawah ini Geeks.

Teaser ini memang tidak menggambarkan terlalu banyak informasi mengenai film keduanya. Hanya sajaPixar seolah ingin menegaskan jika Jack Jack adalah anggota keluarga dengan kemampuan paling lengkap. Mulai dari mata laser sampai mengeluarkan listrik. Disamping itu, kita masih harus menunggu bagaimana aksi keluarga Parr lainnya, seperti Violet, Dash dan Elastigirl.

Namun yang paling ditunggu, tentu adalah kehidupan Bob (Mr. Incredible) saat ini. Tugasnya sebagai ayah tentu akan menantang dengan mengurus Jack yang belum mampu mengendalikan kekuatannya. Yang pasti kita semakin penasaran dan tidak sabar untuk mendapat berbagai informasi lainnya mengenai film ini, stay tune di Greenscene.co.id untuk mendapat update terbaru mengenai Incredibles 2 Geeks.

[pinpoll id=”48038″]