Beberapa waktu lalu, setelah kabar resminya Zachary Levi memerankan karakter superhero Shazam, dan sekarang dia mulai membandingkan film adaptasi komik tersebut dengan film komedi yang dibintangi Tom Hanks. Sejak saat itu, sudah banyak pembicaraan tentang Levi untuk berperan sebagai Shazam. Sebagian dari Geeks mungkin berpikir jika dia tidak tepat untuk memerankan karakter tersebut, namun tampaknya Levi siap menghadapi segala tantangan dan mulai berlatih membentuk tubuhnya.

dalam sebuah wawancara dengan KTLA-5, Zachary Levi membahas tentang Shazam!, membandingkannya dengan komedi klasik Tom Hanks yaitu Big (1988). Berikut ungkapan Zachary Levi dibawah ini;

“Harapannya adalah ini akan terasa seperti film Big, tapi dengan kekuatan super. Anda akan memiliki hati yang baik seperti Tom Hanks dari anak itu didalam dirimu.”

Perbandingan ini masuk akal, mengingat kisah Shazam! adalah tentang seorang anak laki-laki yaitu Billy Batson (Asher Angle) yang hanya mengucapkan sebuah mantra untuk mengubah dirinya menjadi superhero Shazam. Tema fantasi masa kecil seperti itu juga yang dieksplorasi dalam film Tom Hanks, dan kemungkinan besar akan hadir dalam film Shazam nantinya, tetapi dengan kekuatan super yang dahsyat.

Geeks, Zachary Levi juga mengungkapkan bahwa dia siap untuk memulai latihan untuk peran tersebut dan membicarakan saat pertama kali menyadari bahwa dia harus masuk kedalam peran superhero. selain itu, Levi juga berencana untuk mempertahankan bentuk tubuhnya bahkan setelah selesai proses produksi film Shazam.

 

Para penggemar pastinya senang dengan proyek yang sudah lama dinantikan dan sekarang telah bergerak maju. Tampaknya, Zachary Levi merupakan pilihan yang tepat untuk memerankan karakter Shazam.