Geeks pastinya sudah tidak asing lagi dengan komunitas online terbesar di Indonesia, KASKUS. Sebagai platform berbasis user generated content atau konten yang dibuat sendiri oleh para penggunanya, menjadikan Kaskus memiliki berbagai konten yang beragam. Pada tahun 2016, salah satu pengguna/Kaskuser bernama Bonaventura Genta mendadak dikenal di seluruh Indonesia berkat Thread berjudul ‘Keluarga Tak Kasat Mata’ yang ia buat dari pengalaman horror pribadinya. Thread Genta tersebut menjadi salah satu contoh kesuksesan Kaskukser sebagai thread maker di forum Kaskus dan berkat kesuksesannya di Kaskus, cerita Genta kemudian diadaptasi menjadi buku novel pada akhir tahun 2016, kini MAX Picture mengangkat cerita Genta menjadi sebuah film horror berjudul ‘Keluarga Tak Kasat Mata’.

MUST READ : Inilah Alasan Ben Affleck Mau Memerankan ‘Batman’

Film Keluarga Tak Kasat Mata ini disutradarai oleh Hedy Suryawan dan Ody Mulya sebagai produser dan dijadwalkan rilis dibioskop seluruh Indonesia pada tanggal 23 November 2017. Keluarga Tak Kasat Mata menceritakan tentang seorang pemuda bernama Genta yang menceritakan tentang pengalaman mistis-nya saat perusahaan terdahulunya menempati sebuah bangunan di Yogyakarta. Mulai dari situ, Genta dan rekan kerjanya mulai mengalami kejadian-kejadian aneh diluar nalar mereka. Hingga pada akhirnya, Genta dan kawan-kawannya mulai memecahkan misteri yang terjadi dalam gedung yang mereka tempati tersebut. Film Keluarga Tak Kasat Mata akan dibintangi oleh Deva Mahendra (Genta), Aura Kasih (Rere), Kemal Pahlevi (Bebek), Ganindra Bimo (Rudi), Miller Khan (Yoga), Wizzy Williana (Andrea), Tio Pakusadewo (Hao) dan Gary Iskak berperan sebagai Marwan. Geeks simak kemeriahan Press Conference Keluarga Tak Kasat Mata yang diadakan di Kaskus Playground, Jakarta 15 November 2017, dibawah ini :

Ronny W. Sugiadha selaku Chief Marketing Office KASKUS mengatakan bahwa “Sejak awal thread KTKM mulai ramai di forum Stories From The Heart (SFTH) Kaskus, kami melihat bahwa Genta merupakan salah satu kaskuser yang memiliki bakat besar dalam menulis dan kami langsung memberikan dukungan baik melalui promo media sosial, Live Ngaskus, hingga interview radio yang berdampak pada terus meningkatnya pembaca thread KTKM. Kini, thread KTKM telah menembus hampir 12 juta pembaca di kaskus dan telah diadaptasi menjadi novel hingga kini filmkan.”

Dengan Genta memulai membagikan ceritanya di thread di Kaskus, pastinya Kaskus memberikan dukungan penuh kepada Genta dan juga MAX Pictures untuk menghadirkan film Keluarga Tak Kasat Mata di bioskop. Genta juga mendapat kesempatan untuk kontribusi penuh baik dalam alur cerita maupun membangun  feel untuk film Keluarga Tak Kasat Mata ini. Kaskus juga membantu dengan menghadirkan rangkaian promo online di Kaskus maupun roadshow nonton bareng dengan para komunitas Kaskus di Jakarta, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Palembang, Medan dan Makassar. Ody Mulya Hidayat, Produser MAX Pictures pun mengungkapkan kekagumannya untuk thread yang dibuat Genta, Berikut pernyataan dari Ody Mulya :

“Kami melihat thread Keluarga Tak Kasat Mata ini sangat fenomenal dan menarik banyak pembaca di Indonesia karena alur cerita yang dibuat sangat apik oleh Genta. Ditambah ini berdasarkan kisah nyata, oleh karena itu kami langsung tertarik untuk mengadaptasi thread ini ke layar lebar dan melibatkan Genta secara langsung dalam proses pembuatannya. Kami juga berharap kehadiran film Keluarga Tak Kasat Mata akan memberikan tontonan film horor terbaru yang berkualitas tinggi bagi masyarakat Indonesia.”

Bagi para Geeks yang juga aktif di Kaskus atau menjadi Kaskuser, tentunya cerita dari Genta ini menjadi inspirasi untuk memberikan karya terbaik kalian dalam forum Kaskus. Sebelum Geeks menyaksikan film Keluarga Tak Kasat Mata di bioskop 23 November 2017, kalian bisa akses terlebih dahulu thread-nya di https://kask.us/idwOG dan trailer dapat disaksikan di https://kask.us/itg4d. Untuk informasi lebih lanjut film Keluarga Tak Kasat Mata, Geeks bisa cek disini https://ktkm.kaskus.co.id/

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.