Geeks, baru-baru ini film yang dibintangi Ryan Renolds telah merilis sebuah trailer perdana untuk sekuel Deadpool 2. Dalam trailer, memperlihatkan Reynolds sedang melukis dengan tampilan menyerupai Bob Ross, yang mana diakhir trailer hanya menampilkan cuplikan adegan singkat untuk sekuel Deadpool2. Tampaknya, Fox ingin selalu membuat promo untuk Deadpool dengan mengangkat tema yang tidak biasa, bisa dibilang ‘nyeleneh’. Ini membuat para penggemarnya semakin tidak sabar untuk menuggu Deadpool 2, yang dijadwalkan rilis 1 Juni 2018 (USA) mendatang.

Dalam trailer menampilkan salah satu karakter yang dipastikan kembali, yaitu adalah Negasonic Teenage Warhead (Brianna Hildebrand). Karakter Mutan ini memiliki peran penting dalam Deadpool yang pertama, namun masih merupakan trainee dari Colossus. Trailer tersebut menunjukan Negasonic dari statusnya sebagai trainee, menjadi anggota X-Men yang sah. Aktor Stefan Kapicic yang memerankan Colossus bicara kepada The Hollywood Reporter tentang trailer yang baru saja dirilis,  dan saat ia ditanya tentang kembalinya karakter Negasonic, ia menyebutkan jika karakter tersebut bukan lagi trainee. Geeks berikut ungkapan Stefan Kapicic dibawah ini:

“Negasonic menunjukan progresnya, seperti yang kalian bisa lihat. Dia bukan murid saya lagi. Dia tentunya telah mendekati level baru untuk menjadi anggota X-Men. Bahkan terlihat pada potongan rambut semua karakter. Hal baiknya adalah kita telah mengupgrade setiap karakter untuk level selanjutnya.”

Trailer Deadpool 2 ini tidak menampilkan apa pun tentang bagaimana Negasonic telah berkembang dengan kekuatannya, namun karakter perannya yang kuat sebagai anggota X-Men masih terlihat ada di sana. Jika dia bukan lagi murid dari Colossus, kemungkinan sekuel itu bisa menonjolkan karakter tersebut, atau menyiapkan karakter ini untuk peran yang lebih besar dari perkiraan sebelumnya.

Hubungannya dengan Colossus dan Deadpool adalah salah satu dari banyak sorotan dalam film Deadpool, tentunya akan sangat mengherankan jika hal itu tidak disajikan dalam sekuelnya nanti.