TV Series Game of Thrones pastinya telah mengambil perhatian para Geeks untuk tidak melewatkan setiap episode-nya. Serial TV  yang pertama kali ditayangkan pada tahun 2011 ini baru saja menutup season 7 mereka dengan peperangan yang sangat epik dan HBO melanjutkan kesuksesan Game of Thrones dengan menayangkan season 8 yang diperkirakan rilis pada tahun 2018 atau 2019. Selain itu Game of Thrones juga kabarnya akan membuat spin-off yang saat ini masih belum diketahui keberadaannya, karena Game of Thrones selalu memecahkan rekor penayangannya. Geeks setelah season 7 Game of Thrones berakhir, sebuah infografis memberikan fakta menarik sepanjang penayangan Game of Thrones dari tahun 2011 (season 1) sampai 2017 (season 7).

MUST READ : Jerome Dipastikan Kembali Dalam Serial Gotham!

Infografis yang dilansir dari Game of Thrones Canada, terungkap bahwa Game of Thrones telah menampilkan adegan kematian sebanyak 174.373 sejauh ini. Sebelumnya fakta kematian di Game of Thrones telah diungkapkan oleh Leon Andrew Razon lewat channel Youtube-nya, ia memperlihatkan video 21 menit kematian yang terjadi di Game of Thrones selama season 1 sampai season 6 saja. Kini angka tersebut bertambah sekitar 20.000 adegan setelah Game of Thrones season 7 ditayangkan. Angka kematian tersebut melibatkan adegan serangan Euron Greyjoy terhadap armada Yara, Daenerys dan naganya saat bertarung melawan The Nights King dan pertarungan antara Jon Snow dengan The Magnificent Seven. Lebih lengkapnya, Geeks bisa simak infografik-nya di bawah ini :

Selain mengungkapkan angka kematian Game of Thrones dari season 1 sampai season 7, infografik ini juga memberikan fakta mengejutkan tentang serial TV yang diadaptasi dari novel George R.R Martin ini. Seperti yang telah kalian simak bahwa Game of Thrones season 7 telah didownload oleh 1 milyar orang, lalu harga wig yang dipakai oleh Emilia Clarke memerankan Daenerys dihargakan sebesar $7000 atau berkisar 90 juta rupiah dan yang menariknya lagi adalah 300 lebih penduduk negara England dan Wales banyak menamai putri mereka dengan ‘Arya’ dalam beberapa tahun terakhir ini.

Ada kemungkinan dengan adanya Game of Thrones season 8 nanti, kemungkinan besar angka adegan kematian tersebut akan lebih bertambah. Selain itu dengan fakta lain, membuat Game of Thrones memiliki penggemar yang sangat setia di seluruh dunia. Geeks apakah kalian punya pengalaman menarik selama menonton Game of Thrones dari season 1 sampai season 7 ? Share di kolom komentar di bawah ini ya.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.