Dwayne Johnson saat ini sedang disibukan dengan produksi dua film terbarunya, Jumanji : Welcome To The Jungle dan sebuah film yang diadaptasi dari video game klasik berjudul Rampage. Film ini juga akan menampilkan deretan bintang papan atas Hollywood seperti Naomie Harris (Moonlight), Malin Akerman (Miliar TV), Jake Lacy (Gadis TV), Joe Manganiello (True Blood TV) dan Jeffrey Dean Morgan (TV The Walking Dead); serta P.J. Byrne (The Wolf of Wall Street).

Dilansir dari USA Today, film ini akan segera merilis trailer perdananya pada hari kamis mendatang, namun sebelum itu, Rampage terlebih dahulu merilis penampilan Dwayne Johnson sebagai primatologist bernama Davis Okaye, seperti yang bisa kalian simak dalam gallery dibawah ini :

Film Rampage akan bercerita tentang seorang Primatologis bernama Davis Okoye (Johnson), yang memiliki ikatan kuat dengan George, gorila silverback yang luar biasa cerdas yang telah ia rawat sejak lahir. Tapi percobaan genetis merubah kera lembut ini bersama dua hewan lainnya menjadi monster yang mengamuk. Saat monster-monster yang baru dibuat ini merobek-robek Amerika Utara, dan menghancurkan semua yang mereka temukan, Okoye bersama rekan-rekannya menemukan obat penawar untuk para monster ini dan mereka harus berjuang melalui medan berat untuk menghentikan bencana global juga untuk menyelamatkan George.

Dalam versi gamenya yang dirilis pada tahun 1986, Rampage menghadirkan tiga monster yaitu kera raksasa bernama George, kadal raksasa Lizzy; dan werewolf raksasa bernama Ralph. Dalam video game ini kita bisa melihat para monster mengamuk di seluruh Amerika Serikat, melawan militer, dan menghancurkan berbagai bangunan. Tentunya menarik menunggu penampilan ketiga monster ini dalam trailernya yang akan dirilis esok hari.