Aktor yang memerankan karakter superhero DC Batman yaitu Ben Aflleck, mengungkapkan mengapa dia memilih untuk memerankan Batman dalam film Batman v Superman dan Justice League. Alasannya sangat sederhana dan menghangatkan hati, itu semua dia lakukan melainkan hanya untuk menyenangkan anaknya. Meskipun banyak rumor beredar yang menyebutkan, bahwa Ben Aflleck selalu mempertimbangkan dirinya untuk tidak terlibat kembali sebagai Batman.

Geeks, menurut Affleck, dia ingin membuat anaknya terkesan dan bangga, seperti orang tua pada umumnya, Affleck ingin sang anak melihatnya sebagai superhero. Tapi lucunya, saat ini anak laki-lakinya yang berusia lima tahun, hasil pernikahannya dengan mantan istrinya yaitu Jennifer Garner, tampaknya lebih terpikat dengan anggota Justice League yang lain. Dalam sebuah wawancara dengan Jimmy Kimmel Live, ini ungkapan aktor sekaligus sutradara peraih Oscar, Ben Affleck :

“alasan saya mengambil film ini adalah membayangkan bahwa, anda tahu, mengenakan kostum Batman dan saya mempunyai anak laki-laki. Setelah dia melihat saya sebagai Batman, kamu tahu? Semua orang ingin anaknya, menganggap ayahnya sebagai superhero, sebelum mereka tumbuh dewasa dan menjadi pintar. Dan saya membawa sebuah gambar untuk ditunjukan kepada Anda (Jimmy). Dua minggu yang lalu anak saya bertanya kepada saya ‘ayah, ada satu kostum yang saya inginkan diseluruh dunia. Bisakah kamu mendapatkannya untukku?” Lalu Affleck menunjukan foto anaknya sedang mengenakan kostum ‘The Flash’ bukan Batman.

Ini adalah cerita yang sangat lucu. Sangat menyenangkan melihat Ben Affleck menikmati perannya sebagai Batman dan bagaimana dampak perannya diluar film. Sekalipun rumor menyebutkan, bahwa dia akan pensiun lebih cepat dari perkiraan sebagai Batman, dia tetap berbicara dengan positif tentang dirinya menjadi Batman.

Ben Affleck mengawali debutnya bersama DCEU, yaitu dalam Batman v Superman: Dawn of Justice. Affleck dinilai mengambil peran yang sangat sesuai dengan nada film (dan karakter) sebagai Batman. Batman adalah karakter yang jelas mempunyai kesan suram dan gelap, tapi tidak ada alasan bagi Affleck untuk menjadi broody saat mempromosikan film yang dibintanginya.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.