Quentin Tarantino saat ini tengah bersiap untuk membuat sebuah film yang bercerita tentan kisah hidup pembunuh berantai terkenal, Charles Manson. Kabarnya Tarantino akan mengikat beberapa aktor dan aktris papan atas, seperti Jennifer Lawrence dan Margot Robbie, sedangkan untuk pemeran pria, Tom Cruise dan Brad Pitt menjadi kandidat kuat pemeran dalam film ini.

Menurut Deadline, akan ada dua peran utama pria, Cruise telah hampir mencapai kata sepakat sedangkan untuk satu pemeran pria lainnya ada di antara Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt. Tentu saja jika hal ini benar-benar terealisasi akan menjadi film dengan top list all star yang patut kita tunggu. Disisi lain, Cruise saat ini tengah disibukan dengan produksi sekuel untuk Mission: Impossible and Top Gun, namun kegagalannya dalam film The Mummy yang mencoreng karirnya, tentu membuat ia membutuhkan lonjakan besar dan mungkin film Tarantino ini akan menjadi solusi untuk mengembalikan reputasi karirnya.

On Pic : Quentin Tarantino

Selain Cruise, Tarantino juga membuat langkah menarik dengan memproyeksikan Margot Robbie untuk peran sebagai Sharon Tate, istri dari Roman Polanski yang dibunuh oleh Manson saat dia hamil 8 1/2 bulan. Sumber mengatakan bahwa Robbie dan Tarantino telah bertemu untuk membahas peran tersebut, namun Robbie masih harus menyesuaikan jadwalnya di produksi Suicide Squad 2 dan promosi film terbarunya ‘I, Tonya’, sehingga belum jelas apakah Robbie akan benar-benar bergabung atau tidak.

Film ini tidak hanya menarik perhatian para bintang untuk bergabung, namun juga berbagai studio besar seperti Sony, Universal, Annapurna dan Lionsgate, untuk bersaing memperebutkan hak distribusi. Namun kesepakatan akhir baru akan terjadi pada hari Thanksgiving mendatang.