7 Film ‘Hollywood All-Star’ Yang Harus Kalian Tonton!

Created By :
Hi, i'm Syahrul! I run content, PR and co-founded Greenscene.co.id. Hit me up on my social media, and if you need to reach us, contact me on syahrul_falakh@greenscene.co.id

Pengaruh aktor atau aktris dalam suatu film pastinya membuat para Geeks semakin bersemangat untuk menyaksikan film tersebut, apalagi salah satu cast di film tersebut merupakan aktor/aktris yang kalian sukai. Kebanyakan film hollywood pastinya telah melibatkan salah satu artis Hollywood terkenal menjadi main-cast atau pemeran utama dalam film tersebut. Selain itu ada juga film yang banyak melibatkan banyak bintang Hollywood terkenal untuk beraksi dalam satu frame, salah satunya seperti film yang baru-baru ini akan dirilis yaitu Murder on The Orient Express. Dalam film yang disutradarai oleh Kenneth Branagh tersebut banyak melibatkan bintang papan atas hollywood seperti Johnny Depp, Daisy Ridley, Penelope Cruz, Kenneth Branagh dan masih banyak lagi.

Geeks, bukan hanya film Murder on The Orient Express saja yang melibatkan banyak aktor dan aktris beperan dalam satu film, sebelumnya juga ada beberapa film yang banyak melibatkan aktor papan atas di dalamnya. Kali ini editor akan merangkum tujuh film ‘All Star’, mau tau film apa saja ? Check this out !


The Expendables (2010)


Film pertama datang dari salah satu film action yang disutradarai oleh aktor Sylvester Stallone. Dalam film The Expandables ini, Sylvester Stallone tidak hanya menjadi sutradara saja Geeks, ia juga ikut berperan bersama beberapa aktor laga yang kiprahnya sudah tidak diragukan lagi seperti Jason Statham, Jet Li, Dolp Lundgren, Bruce Willis, Arnold Schwarzenegger dan tentunya masih banyak cast lainnya. Sepertinya lewat film ini Sylvester Stallone ingin mengumpulkan teman aktor laga-nya di dalam satu film action. Tentunya cerita dalam The Expandables ini menjadi faktor utama para aktor laga ini dikumpulkan, karena film ini menceritakan tentang kelompok tentara bayaran yang dipimpin oleh Barner Ross (Sylvester Stallone), mereka selalu ditugaskan dalam misi yang berbahaya, namun tetap mejunjung tinggi nilai kemanusiaan. Dengan cerita dan pemeran yang dilibatkan, The Expendables telah melahirkan dua film sekuel yang dirilis pada tahun 2012 & 2014. Sylvester Stallone juga telah berencana untuk memproduksi The Expendables 4 yang masih belum ada informasi kelanjutan produksi sekuelnya tersebut.

Behind The Scene : The Expendables menjadi film pertama Sylvester Stallin, Arnold Schwarzenneger dan Bruce Willis tampil dalam satu film yang sama. Sebelumnya mereka hanya teman lama yang belum dipertemukan dalam satu film.


Ocean’s Eleven (2001)


Film yang disutradarai oleh Steven Soderbergh ini telah menjadi salah satu film bertabur bintang. Dalam film ini melibatkan aktor George Clooney, Brad Pitt, Casey Affleck yang pastinya sudah tidak asing di telinga para Geeks semua. Diantara para bintang yang berperan dalam film ini masih mengutamakan peran dari aktor George Clooney sebagai peran utama, ia berperan sebagai Danny Ocean yang berambisi melakukan tindakan pencurian terbesar dalam sejarah. Dalam misinya Danny Ocean merektrut beberapa anggotanya yang bernama Linus Caldwell (Matt Damon), Rusty Ryan (Brad Pitt) dan Frank Catton (Bernie Mac) untuk mejebol tempat kasino terbesar dan mengambil uang sebesar $150 juta. Berkat peran dari para bintang tersebut, film bergenre crime, thriller ini berhasil meraih empat penghargaan, salah satunya sebagai Top Ten Films pada tahun 2001.

Behind The Scene : Aktor Don Cheadle tidak masuk dalam list pemeran mesk ia memiliki peran penting dalam film ini. Hal ini disebabkan dirinya terlibat perselisahan mengenai masalah biaya untuk berperan dalam Ocean’s Eleven.


RED 2 (2013)


Bila kalian ingin melihat aktor laga Bruce Willis berperan komedi, film Red 2 ini menjadi pilihan utama untuk ditonton. Film ini menggabungkan action maupun kriminal yang dikemas dengan balutan yang lebih santai. Red 2 bisa disebut sebagai film bertabur bintang senior dengan melibatkan cast yang sudah tidak asing lagi, diantaranya seperti Helen Mirren, Anthony Hopkins dan John Malkovich. Red 2 menceritakan tentang pensiunan agen CIA bernama Frank Moses yang jatuh cinta kepada Sarah Ross dan menikmati kehidupan yang normal, namun keadaan mulai berubah saat Frank bekerja diluar tugas untuk menemukan keberaan senjata nuklir bernama Nightshade yang disembunyikan oleh Rusia.

Behind The Scene : Saat adegan Catherine Zeta Jones (Ketja) mencium Bruce Willis (Frank) di ruang makan terdengar suara biola, tapi ternyata biola itu sama sekali tidak ada yang menyentuh ataupun memainkan biola tersebut.


The Social Networks (2010)


Geeks bagaimana jadinya jika aktor Jesse Eissenberg menjadi seorang programmer handal ? Dalam film The Social Networks ini, Jesse Eisenberg memerankan seorang developer Facebook yaitu Mark Zuckerberg. Selain Jesse Eissenberg, film ini melibatkan aktor Andrew Garfield yang berperan sebagai teman dari Mark Zuckerberg bernama Eduardo Saverin dan tak ketinggalan Justin Timberlake berperan sebagai Sean Parker. Selain ketiga aktor tersebut, film ini juga dimeriahkan oleh dua aktris papan atas Hollywood seperti Rooney Mara dan Marcella Lentz-Pope. Dengan banyak melibatkan bintang, membuat film biography ini semakin digemari. Selain itu tak tanggung-tanggung film ini mendapat penghargaan dari 3 nominasi, salah satunya masuk ke dalam kategori Movie of The Year pada tahun 2011 dalam ajang AFI Awards USA. Bagi kalian yang penasaran dengan perjalanan seorang Mark Zuckerberg, film ini sangat mempresentasikan lewat akting dari pemerannya, diselingin dengan drama yang cukup emosional.

Behind The Movie  Untuk berperan dalam film The Social Networks, Justin Timberlake rela kehilangan 15-17 pound berat badannya. Menurut mantan penyanyi itu, dengan ia terlihat kurus membuatnya akan terasa lebih muda.


Pulp Fiction (1994)


Film bergenre drama, kriminal ini menjadi satu film dengan banyak melibatkan dua bintang papan atas Hollywood sebagai peran utama. Dalam film ini, John Travolta akan berduet dengan Samuel L.Jackson sebagai pembunuh bayaran. Nama karakter mereka dalam film ini adalah Vincent Vega (John Travolta) dan Jules Winnfield (Samuel L.Jackson). Selain dua aktor tersebut, film yang disutradarai oleh Quentin Tarantino ini juga melibatkan aktor laga Bruce Willis sebagai seorang petinju tua bernama Butch Coolidge. Berkat peran para bintang dan cerita yang disajikan dalam film ini terasa kompleks, membuat Pulp Fiction menjadi film yang berpengaruh di tahun 90-an. Film ini juga telah menyabet banyak penghargaan, salah satunya untuk nominasi Best Actor Supporting pada tahun 1995.

Behind The Scene : Aktor Bruce Willis hanya perlu waktu 18 hari untuk pengambilan gambar untuk film ini dan Pulp Fiction dipenuhi dengan kata kasar di setiap adegannya, faktanya terdapat 265 kali kata “fuck” dalam film ini.


The Italian Job (2003)


The Italian Job ini sutradara F.Gary Gray membuat suatu gagasan dalam karir perfilman-nya. Dalam film thriller yang ia garap ini banyak melibatkan beberapa bintang hollywood, diantaranya Mark Wahlberg, Donald Sutherland, Charlize Theron dan Jason Statham. Dalam film ini Mark Wahlberg berperan sebagai Charlie Croker yang merupakan bawahan dari John Bridger yang diperankan oleh Donald Sutherland. Mereka membentuk sebuah tim untuk melakukan pencurian batang emas seharga $35 juta dari brankas yang superketat di kota Venice, Italia. Setelah berhasil, banyak kecemburuan sosial yang terjadi dan Charlie Croker merasa dirinya telah dikhianati. Dengan bertemakan kriminal, bukan berarti The Italian Job tidak mampu meraih penghargaan. Film The Italian Job ini berhasil meraih penghargaan dalam nominasi Production Company of The Year pada tahun 2003 dan F.Gary Gray dinobatkan sebagai Best Director pada tahun 2004.

Behind The Scene  Dalam sebuah wawancara, Jason Statham selain mengikuti stunt driving yang ia terima, ia juga mendapat dua hari pembelajaran mengemudi dari mantan pembalap Formula-1 bernama Damon Hill.


Avengers : Age Of Ultron (2015)


Film yang terakhir pastinya Geeks langsung mengetahui para pemeran dalam film terbesar Marvel Cinemati Universe ini. Hampir 80% film yang digarap oleh sutradara Joss Whedon ini melibatkan bintang-bintang Hollywood yang hampir sering diberitakan dalam 10 tahun terakhir ini. Selain melibatkan beberapa bintang Hollywood, Marvel Studio tanpa disadari mengangkat para bintang yang belum terlalu ‘famous’ dijagat hiburan Hollywood, seperti Elizabeth Olsen, Hayley Atwell dan Paul Bettany. Tentunya Avengers:Age of Ultron ini menjadi film yang sangat mempengaruhi timeline dalam cerita MCU dan menjadi cikal bakal film spin-off dari salah satu karakter yang ada dalam film ini, salah satunya spin-off Captain America:Civil War yang melanjutkan cerita dari dampak yang terjadi dalam Avengers:Age Of Ultron ini.

Behind The Scene : Selama pengerjaan film ini, aktris Scarlett Johansson dinyatakan sedang hamil dan Scarlett banyak mengambil adegannya lebih awal daripada cast yang lain. Untuk membantu selama proses syuting, aktris tersebut membutuhkan tiga peran pembantu untuk setiap adegannya.

Geeks itulah tujuh film ‘All Star’ yang mengguncah jagat industri film Hollywood, apakah diantara film tadi masuk ke jajaran list film favorit kalian ? Beri alasannya di kolom komentar di bawah ini ya Geeks