Aktor Kevin Bacon telah dipastikan mengulang perannya dalam serial TV Tremors dan baru saja menyelesaikan produksi serial TV terbarunya ini dengan lewat postingan di sosial media-nya. TV Series yang disutradarai oleh Vincenzo Natali ini telah memulai produksinya pada bulan Oktober dan kabarnya meskipun masih dibintangi Kevin Beacon, namun cerita film ini akan benar-benar baru alias reboot.

MUST READ : Film Terbaru Dwayne Johnson ‘Rampage’ Segera Merilis Trailer Pertama!

Dilansir dari Screen Rant, Kevin Bacon mengunggah foto di akun Instagram pribadinya yang menunjukan action-figure Val McKee yang rusak. Dalam caption yang di tulis oleh Kevin Bacon dalam foto tersebut mengungkapkan bahwa ia memberi pesan selamat tinggal kepada negara bagian New Mexico yang merupakan lokasi produksi Tremors. Selain itu juga ia berharap agar dirinya bisa terus memerankan karakter Val McKee dalam beberapa episode Tremors ke depan. Geek bisa simak fotonya di bawah ini :

 

So long to NM. Had an amazing time shooting this pilot. Hope I can keep walking in these boots #Tremors

A post shared by Kevin Bacon (@kevinbacon) on

Dengan berakhirnya produksi serial TV Tremors ini, pastinya Geeks mengharapkan informasi lebih lanjut tentang tanggal perilisan episode pertama Tremors ini. Serial TV Tremors sebelumnya telah dirilis pada tahun 2003, namun para penonton kurang puas dengan acara TV tersebut dan sehingga penayangannya dibatalkan di tahun yang sama. Dengan melibatkan aktor Kevin Bacon sebagai Val McKee dalam serial ini, kita berharap serial TV Tremors kali ini akan terus berjalan sampai beberapa season ke depan.

Tremors menceritakan tentang suasana kota kecil yang menjadi mencekam karena seluruh warga ditakuti oleh cacing raksasa yang tinggal di bawah tanah kota tersebut. Geeks bagi yang penasaran dengan serial ini, jangan lewatkan berita selanjutnya tentang perilisan TV Tremors hanya di Greenscene.co.id.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.