Hanya dalam waktu lebih dari sebulan, Mark Hamill, ikon dari Star Wars saga akan kembali berperan dalam kisah peperangan luar angkasa ciptaan George Lucas sebagai Luke Skywalker. Meskipun ia sebelumnya ditampilkan di bagian akhir The Force Awakens, namun adegan tersebut membuat para fans benar-benar antusias menunggu kelanjutan petualangannya di Star Wars : The Last Jedi.

MUST READ : Inilah Logo Terbaru Film Solo Bumblebe!

Namun ternyata, Mark Hamill sempat merasa’takut’ untuk kembali dalam franchise ini. Dalam sebuah wawancara dengan UK Independent, Hamill menceritakan ketakutannya untuk kembali dalam Star Wars saga. Dia berkata, “Saya benar-benar takut. Saya pikir, mengapa kita melakukannya? Gagasan untuk kembali kedua kalinya dalam franchise ini sangat meragukan ” Salah satu faktornya, menurut Hamill, adalah usia dia dan rekan-rekannya satu generasinya. Dia berkata, “Tidak ada yang ingin melihat versi 50, 60, 70 tahun dari kita berlarian dan bertarung di Death Star.”

Menurut Hamill, kepastian ia bergabung sebenarnya tergantung dari Harrison Ford. Ia menunggu keputusan Ford apakah akan kembali atau tidak. Dan ternyata Ford memutuskan untuk kembali, maka Hamill pun mau tidak mau harus mengikuti jejak Ford dan Carrie Fisher. “Bisakah Anda bayangkan jika hanya saya yang mengatakan tidak? Aku akan menjadi orang yang paling dibenci. ” Ujarnya.

Para Geeks tentu sudah mengetahui jika Hamill akan memiliki porsi yang lebih besar di The Last Jedi, jadi pertanyaannya adalah bagaimana karakter Luke berevolusi sebagai Jedi terakhir selama 30 tahun. Tentunya bukan Lucasfilm jika mereka tidak membuat kita bertanya-tanya tentang filmnya, namun para Geeks hanya tinggal menunggu sekitar 4 minggu lagi untuk mendapat jawabannya di perilisan perdana Star Wars : The Last Jedi.