Teenage Mutant Ninja Turtle Hadir Dalam Trailer Injustice 2!

Created By :
Hi, i'm Syahrul! I run content, PR and co-founded Greenscene.co.id. Hit me up on my social media, and if you need to reach us, contact me on syahrul_falakh@greenscene.co.id

Bagi para Geeks pemain game console Injustice 2 pastinya sudah tidak sabar dengan kehadiran Injustice 2 Fighting Pack 3. Sebagian kalian pasti tahu bahwa dalam Fighting Pack 3 ini akan melibatkan beberapa karakter yang belum diketahui sebelumnya dan kini Injustice baru saja merilis trailer terbaru yang memperlihatkan aksi sekilas dari karakter baru mereka yaitu Teenage Mutant Ninja Turtle dalam DLC Fighting Pack 3.

Trailer tersebut baru saja dibagikan oleh Channel Youtube Injustice sehari yang lalu, dalam trailer berdurasi 1 menit 30 detik itu memperlihatkan tanda-tanda kemunculan Teenage Mutant Ninja Turtle yang sangat epik. Saat Atom dan Enhanctress hendak melakukan pertempuran, kemunculan mereka ditandai oleh Michelangelo yang menancapkan senjatanya dan Michelangelo muncul di balik kabut sambil mengenakan mantel yang menutupi tubuhnya. Setelah Michelangelo membuka mantelnya, ketiga temannya yaitu Leonardo, Donatello dan Raphael muncul dari atas gedung. Geeks bisa simak trailer Injustice 2 di bawah ini.

Sampai saat ini kita belum mengatahui bagaimana aksi ke-empat karakter ini dalam game Injustice 2, apakah mereka akan menjadi tag-team atau dapat dimainkan masing-masing dari setiap krakter TMNT ini ? Pastinya dengan keberadaan mereka membuat para Geeks penggemar game ini semakin antusias menjelang perilisan DLC terbarunya.

Untuk sementara ini kalian baru bisa memainkan karakter Atom yang akan bisa di akses pada tanggal 12 Desember 2017, setelah itu Geeks bisa menggunakan karakter Enchantress pada bulan Januari 2018 dan untuk karakter Teenage Mutan Ninja Turtle ini bisa kalian dapatkan pada bulan Februari 2018.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.