Natasha Romanoff atau yang kita sebut Black Widow telah menjadi salah satu karakter ikonik di Marvel Cinematic Universe. Hal itu tentu saja dapat kita lihat saat aksinya banyak di tunjukan dalam beberapa film penting MCU diantaranya seperti The Avengers, Avengers:Age of Ultron, dan Captain America:Civil War. Geeks mungkin ada yang bertanya-tanya apakah Black Widow akan memiliki solo movie seperti karakter MCU yang lain ? Pertanyaan tersebut, baru saja ditanggapi oleh salah satu pionir komik Marvel yang sering menjadi cameo yaitu Stan Lee.

MUST READ : Poster ‘Epik’ Serial Terbaru Marvel, Runaways!

Dilansir dari Movie Web, baru-baru ini Stan Lee diundang menjadi bintang tamu dalam event Supanova Comic Con di kota Brisbane, Australia. Selama menjadi tamu di acara tersebut ia membuka Q & A dengan para penggemarnya yang hadir dalam acara tersebut dan kemudian komikus berusia 94 tahun itu menanggapi pertanyaan tentang spin-off Black Widow, ia mengatakan bahwa suatu hari film yang menceritakan tentang Natasha Romanoff akan segera terjadi.

Meskipun kabar tersebut masih belum dipastikan kebenarannya, sebelumnya juga Kevin Feige selaku presiden dari Marvel Studio telah berencana membuat spin-off Black Widow yang akan masuk di jajaran MCU Phase 4, namun Kevin Feige juga belum memastikan kapan film tersebut terjadi. Selain Stan Lee dan Kevin Feige, pemeran dari karakter Black Widow yaitu Scarlett Johansson mengatakan kesiapannya untuk solo movie Black Widow, tapi ia menyadari bahwa film tersebut masih berada di waktu yang belum tepat.

Dengan kita berasumsi Natasha Romanoff bukan karakter yang mati dalam Avengers:Infinity War maupun Avengers 4, pastinya Geeks akan mendapat lebih banyak lagi tentang perkembangan spin-off Black Widow. Pastinya dengan apa yang diungkapkan oleh Stan Lee tadi, solo movie Black Widow menjadi salah satu film yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya, apalagi Scarlett Johansson menginginkan sesuatu yang lebih lucu untuk karakter yang telah ia perankan dalam tujuh film Marvel Cinematic Universe ini.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.