Pada beberapa waktu lalu Paramount Picture telah sepakat untuk mengembangkan franchise Transformers menjadi sebuah Universe baru. Seperti yang Geeks ketahui ke-lima film Transformers, Optimus Prime beserta para Autobots lainnya selalu menjadi karakter utama dalam franchise tersebut dan sementara studio melihat antusias para penggemarnya kepada salah satu anggota Autobots yaitu Bumblebee yang selalu menemani Optimus Prime. Geeks dengan adanya universe Transformers, tahun depan Paramount Picture telah mempersiapkan solo-movie yang melibatkan cerita dari karakter Bumblebee dan salah satu pemeran dalam film spin-off Bumblebee membocorkan logo untuk film Bumblebee.

MUST READ : Trailer The Incredibles 2 Akan Segera Dirilis!

Salah satu aktris pemeran spin-off Bumblebee yaitu Hailee Steinfeld memperlihatkan logo film Bumblebee lewat akun Instagram pribadinya yang ia posting dalam Instastory. Foto tersebut berhasil di capture dan disebar luaskan oleh fansite Transformers World 2005. Dalam logo tersebut seperti terlihat diambil saat produksi Bumblebee berlangsung dan sangat mampu memperlihatkan logo dengan tema 80’s, mengingat film Bumblebee akan di setting sekitar tahun 1987. Penasaran dengan logo Bumblebee ? Geeks bisa simak fotonya di bawah ini.

Kabarnya logo ini diperkiran bukan menjadi logo film yang tetap sampai perilisan spin-off Bumblebee di bioskop. Setidaknya dengan keberadaan logo Bumblebee ini menjadi suatu kabar positif untuk kelangsungan pasca produksi solo movie Bumblebee. Sebelumya produksi spin-off Bumblebee sempat tertunda selama 6 bulan dan dengan adanya logo ini, Paramount seperti memberi bukti bahwa mereka telah mengalami kemajuan yang pesat untuk pasca produksi Bumblebee.

Spin-off Bumblebee akan melibatkan banyak cast yang tak perlu di ragukan lagi perannya di Hollywood. Selain Hailee Steinfeld, dalam film ini juga melibatkan John Ortiz, Pamela Adlon dan John Cena. Kabarnya Optimus Prime juga akan terlibat untuk beberapa adegan dalam spin-off yang disutradarai oleh Travis Knight ini dan sementara Bumblebbe dijadwalkan rilis pada tanggal 21 Desember 2018 (USA).

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.