Setelah menunggu hampir 13 tahun lamanya, para Geeks penggemar animasi Pixar pastinya antusias dengan rencana Disney untuk segera merilis sekuel The Incredibles 2. Sebelumnya dalam event D23, Geeks telah mendapat informasi tentang adanya karakter baru dalam animasi yang pertama kali dirilis pada tahun 2004 ini. Setelah kita mengetahui tentang kabar tersebut, kali ini Pixar telah mengumumkan jadwal perilisan trailer pertama The Incredibles 2.

MUST READ : X-Men Bergabung MCU? Ini Yang Terjadi Jika Disney Membeli 20 Century Fox!

Dilansir dari TrailerTrack, mereka melaporkan bahwa trailer pertama The Incredibles 2 dipastikan hadir bersamaan dengan perilisan animasi Coco di bioskop pada tanggal 22 November 2017 di Amerika Serikat. Trailer pertama The Incredibles 2 akan berdurasi hanya 60 detik sajam, Disney maupun Pixar sangat optimis membangun antusias para penggemarnya dengan perilisan trailer The Incredibles 2 yang akan bersamaan dengan perilisan Coco.

Kabarnya The Incredibles 2 ini akan melibatkan 25 karakter baru yang akan bergabung dengan keluarga super ini dan sepertinya dalam trailer pertama The Incredibles 2 nanti, Pixar sekaligus memperkenalkan beberapa karakter baru tersebut kepada seluruh penggemar The Incredibles di seluruh dunia. Untuk sementara ini telah dipastikan bahwa aktor Samuel L.Jackson (Frozone), Craige T.Nelson (Mr.Incredible) dan Holly Hunter (Elestigirl) akan kembali mengisi suara untuk karakternya dalam The Incredibles 2.

Geeks makan dari itu bagi kalian yang sangat menantikan aspek apa saja untuk lanjutan cerita The Incredibles jangan lewatkan trailer pertama The Incredibles 2 yang dipastikan rilis sekitar dua minggu lagi. Untuk perilisan The Incredibles 2 di biosop, Disney telah menargetkan pada tanggal 15 Juni 2018 (USA)

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.