Marvel Studio kini kembali memperluas cerita komik superhero mereka dengan berbagai macam film maupun TV Series. Pada akhir bulan November nanti, Marvel akan segera merilis TV series terbaru mereka yang berjudul Runaways yang akan ditayangkan oleh channel TV Hulu. Kini menjelang perilisannya, Runaways telah merilis promo pertama pertama mereka.

MUST READ : Penampilan Para Karakter Black Panter Dalam Funko POP!

Dalam promo pertama Runaway ini, Marvel Televesion memperkenalkan kepada para Geeks semua kekuatan dari sertiap karakter dalam tim superhero remaja ini. Ke-enam remaja ini memperlihatkan kekuatan mereka melalui tangannya, di poster pertama kalian diperlihatkan kekuatan dari karakter bernama Nico Minoru, Molly Hernandez, Karolina Dean, Gert Yorkes, Chase Stein dan Alex Wilder. Geeks bisa simak posternya di bawah ini :

Serial Runaways ini merupakan cerita yang diangkat dari buku komik Marvel yang ditulis oleh Brian K. Vaughn, menceritakan tentang enam remaja yang menyadarai bahwa orang tua mereka adalah seorang penjahat yang hebat dan setiap remaja ini mempunyai kekuatan khusus untuk menghentikan ambisi jahat orang tua mereka. Awalnya Runaways mulai dikembangkan pada tahun 2008 dan proyek serial TV ini tertunda pada tahun 2013. Pada tahun 2016, Marvel Television mengumumkan bahwa Runaways telah menerima penayangan oleh Hulu TV dan produksi dimulai pada bulan Februari 2017 kemarin.

Geeks yang mulai penasaran dengan cerita maupun kekuatan dari enam orang remaja ini, pastikan jangan melewatkan tanggal perilisian episode pertama Runaways yang jatuh pada tanggal 21 November 2017.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.