Pastinya Geeks tidak usah meragukan lagi peran dari aktor Christian Bale di berbagai macam film Hollywood. Bakat akting yang disuguhkan oleh aktor kelahiran 30 Januari 1974 itu telah banyak masuk nominasi dan mendapatkan penghargaan berkat perannya dalam film The Fighter (2010). Kini Christian Bale kembali menyajikan akting memukaunya dalam trailer untuk film terbarunya berjudul Hostile.

MUST READ : Deadpool Kembali Bertingkah Konyol Dalam Promo Terbaru Deadpool 2!

Trailer Hostile ini baru saja di bagikan oleh Channel Youtube Entertainment Studios Motion Picture yang merupakan studio distribusi untuk film yang disutradarai oleh Scott Cooper ini. Dalam film Hostile, Christian Bale berperan menjadi seorang perwira Kavaleri AS bernama Capt. Joseph J. Blocker yang mengawal kepala suku Cheyenne yang sedang sekarat untuk dikembalikan ke daerah asal suku mereka. Geeks bisa simak aksi Christian Bale dalam trailer Hostile di bawah ini.

Cerita dalam film Hostile ini diadaptasi dari sebuah buku novel karya penulis Donald E.Stewart sekaligus penulis naskah untuk film Missing (1982). Latar cerita dalam film ini akan mengambil di tahun 1892 yang dimana film ini menjadi film pertama sutradara Scot Cooper berlatar tahun 1800-an.

Dalam film Hostile ini Christian Bale akan beradu akting dengan aktris Rosamund Pike yang berperan sebagai seorang wanita janda bernama Rosalie Quaid. Geeks bila kalian ingin melihat aksi terbaru Christian Bale dalam film ini, pastikan jangan melewatkan perilisannya pada tanggal 29 Desember 2017 (UK).

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.