Seperti yang Geeks ketahui jika dalam waktu dekat Netflix akan merilis film fantasy moderen yang berjudul Bright pada 22 Desember 2017 mendatang, film ini akan berfokus pada dunia yang berisikan manusia dan mahluk magis seperti Orc, Elf dan lainnya bisa hidup berdampingan di Los Angeles.

MUST READ : Bintang Stranger Things Ditawari Bergabung Dalam ‘Narnia : The Silver Chair’

Setelah beberapa minggu lalu Netflix merilis trailer kedua dari film Bright ini, beberapa waktu lalu mereka membagikan poster terbaru yang terfokus pada dua karakter utama pada film ini seperti Opsir Ward yang di perankan oleh Will Smith dan Jakoby dari ras orc yang di miankan oleh Joel Edgerton. Selain memperlihatkan kedua pemeran utama, postier kali ini juga memperlihatkan kondisi kota Los Angeles yang sedang ricuh. Untuk lebih jelasnya Geeks bisa melihat posternya di bawah ini :

Sumber Gambar : Screenrant

Jika melihat dari sinopsis yang di bagikan sebelumnya, film Bright akan terfokus pada dua polisi yang sangat berbeda pandangan dan sering bertengkar bisa menjalankan pekerjaan mereka secara profesional karena harus melindungi sebuah relik dengan kekuatan yang bisa menghancurkan segalanya.

Netflix tampaknya ingin memberikan sesuatu yang terbaik oleh mereka, mengingat jika film Bright ini di sutradarai oleh David Ayer yang sebelumnya berhasil memberikan penampilan yang berbeda pada film DC yaitu Suicide Squad. Sepertinya bagi Geeks yang ingin mencari film fantasi dengan tingkah lucu dengan beberapa aksi yang spektakuler akan menyukai film Bright karena Netflix mengungkapkan jika pada film ini akan ada banyak tingkah lucu dari kedua karakter utama dan juga aksi yang menegangkan setealah mereka bisa bekerja sama dengan baik.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/