Para Geeks penggemar serial Iron Fist mampu bernafas lega dengan kelanjutan cerita Dany Rand di Season dua. Setelah sekian lama menunggu konfirmasi tentang produksi Iron Fist season 2, ternyata Iron Fist season 2 akan menambahkan karakter Misty Knight dalam season terbaru Iron Fist nanti. Kali ini Iron Fist season 2 sudah mulai berencana untuk memulai syuting pada bulan depan.

MUST READ : Penampilan Terbaru dari Will Smith dan Joel Edgerton Dalam Poster Bright

Dilansir dari Spoiler TV, mereka mengumumkan jadwal terbaru untuk produksi Iron Fist season 2. Jadwal syuting Iron Fist season 2 akan dimulai pada tanggal 6 Desember 207, sebelumnya kabar ini telah disampaikan oleh co-star Sacha Dhawan yang menyebutkan bahwa rencana syuting Iron Fist akan di mulai pada bulan Desember namun kabar tersebut belum mempunyai tanggal yang resmi.

Sementara sang aktor pemeran Danny Rand yaitu Finn Jones telah memulai latihan untuk Iron Fist season 2 pada bulan September kemarin, hal tersebut menunjukan bahwa produksi kali ini tidak akan dimulai secara mendadak. Jika dibandingkan dalam Iron Fist season pertama, Finn Jones mengaku bahwa dirinya kurang begitu banyak persiapan sehingga membuat adegan dalam season sebelumnya tidak begitu maksimal, namun hal tersebut mampu diperbaiki saat ia terlibat dalam serial The Defender.

Sampai saat ini Netflix dan Marvel belum mengumumkan tanggal perilisan Iron Fist season 2, namun Geeks dapat menyaksikan terlebih dahulu season terbaru para anggota The Defender yang lainnya seperti Luke Cage, Jessica Jones & Daredevil yang dipastikan rilis pada tahun 2018. Sementara para Geeks yang sudah tidak sabar menunggu penampilan Danny Rand, kabarnya ia telah dipastikan muncul dalam serial Luke Cage season 2 begitupun dengan Luke Cage yang juga akan muncul dalam Iron Fist season 2. Pastikan kalian jangan melewatkan informasi terbaru tentang Iron Fist season 2 hanya di Greenscene.co.id

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.