Sutradara David Yates telah sukses membawa spin-off franchise Harry Potter yang berjudul Fantastic Beast and Where to Find Them (2016) menjadi satu franchise yang solid. David Yates juga diyakini sebagai sutradara yang mengetahui universe Harry Potter setelah J.K Rowling. Berkat kesuksesan yang diraih Fantastic Beast tahun lalu, kali ini sutradara David Yates sedang menjalani produksi sekuel Fantastic Beast 2 yang dijadwalkan rilis tahun depan. Bersamaan dengan produksi yang sedang berlangsung, pemeran Seraphina Picquery yaitu Carmen Ejogo mengutarakan tentang perannya dalam sekuel Fantastic Beast 2 mendatang.

MUST READ : Marvel Merilis Deretan Poster Karakter Keren Dari ‘Black Panther’!

Dilansir dari Movie Web, baru-baru ini aktris Carmen Ejogo diwawancarai saat ia sedang mempromosikan film terbarunya yang berjudul Roman J. Israel. Dalam wawancara tersebut ia ditanya tentang perannya dalam sekuel Fantastic Beast 2 dan ia dipastikan kembali berperan sebagai Seraphina Picquery yang merupakan presiden dari American Wizard Association dalam sekuel Fantastic Beast 2. Namun ia juga mengungkapkan bahwa Carmen tidak akan memiliki banyak peran dalam sekuel film tersebut. Berikut pernyataan dari Carmen Ejogo :

“Kali ini saya mungkin tidak begitu menonjol dalam peran, tapi seperti yang fans tau bahwa Seraphina masih menjadi Presiden American Wizard Association. Saya membayangkan karakter ini mempunyai peran penting di AS, tapi dalam film ini kebanyakan berlangsung di Paris..Jadi kalian bisa melihat versi Paris-nya untuk karakter ini mungkin.”

Dari pernyataan Carmen Ejogo tadi telah terungkap bahwa sekuel Fantastic Beast 2 akan menjalani syuting-nya di Paris, Perancis dan beberapa kali pindah ke Amerika. Ia juga menegaskan bahwa minggu depan dirinya akan pergi ke Paris untuk menjalani syuting Fantastic Beast 2. Selain itu, J.K Rowling selaku penulis film Fantastic Beast mengungkapkan bahwa ia dan David Yates telah mempersiapkan 5 film Fantastic Beast dan sepertinya Seraphina akan menjadi bagian dari lima sekuel Fantastic Beast tersebut.

Para Geeks penggemar franchise Harry Potter pastinya akan antusias dengan sekuel Fantastic Beast 2 ini, karena film ini akan menceritakan masa muda Albus Dumbledore yang diperankan oleh Jude Law yang akan berduel dengan Grindelwald (Johny Depp). Saat ini sutradara David Yates maupun Warner Bros belum mengumumkan sinopsis resmi Fantastic Beast 2, jadi buat kalian yang tidak ingin melewatkan Fantastic Beast 2 jangan lupa catat tanggal perilisannya pada 16 November 2018 (USA).

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.