Seperti yang kalian ketahui Geeks, hadirnya Vincent D’Onofrio sebagai Wilson Fisk a.k.a Kingpin menjadi salah satu faktor suksesnya serial tv Daredevil yang sudah menyelesaikan season keduanya beberapa waktu lalu. Tampaknya, Marvel dan Netflix kini telah bersiap untuk memulai produksi Daredevil season ketiga dengan kembalinya Vincent D’Onofrio sebagai penguasa jahat yang mengerikan.

MUST READ : Kingpin Akan Kembali Dalam Daredevil Season 3!

Kabar kembalinya Vincent D’Onofrio telah diumumkan beberapa minggu lalu, dan ia juga membagikan sebuah foto lewat akun Twitternya dan menuliskan sebuah caption bahwa ia bersiap untuk naskah pertamanya dalam Daredevil season ketiga. Namun, masih belum ada kabar secara resmi kapan syuting akan dimulai dan hanya masalah waktu saja agar semuanya berjalan dengan baik. Geeks berikut foto yang dibagikan oleh @vincentdonofrio dibawah ini:

 

Vincent D’onofrio atau Kingpin hingga saat ini masih dianggap sebagai villain terbaik dalam serial tv yang dimiliki Marvel. Sangat mudah untuk mengetahui mengapa penggemar sangat ingin ia kembali dalam season selanjutnya, dan tentunya ia akan memiliki peran lebih penting setelah penampilannya kurang memuaskan para penggemar di season kedua.

Geeks, Daredevil season ketiga telah dikonfirmasi akan hadir di Netflix pada tahun 2018 mendatang, mengikuti season kedua Jessica Jones dan Luke Cage dalam serial The Defenders. Sebelumnya, dikabarkan bahwa produksi serial ini akan dimulai pada bulan Oktober 2017, namun sampai saat ini belum ada pergerakan apa pun dari tim produksi. Disisi lain, Marvel juga mengumumkan bahwa Erik Oleson mengambil alih posisi sebagai sutradara, yang mungkin menjadi bagian dari penundaan produksi tersebut.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.