Setelah dua minggu perilisan Thor:Ragnarok di bioskop ‘hype‘ para penonton masih terasa sampai sekarang. Film Thor ke-tiga ini banyak mendapatkan pujian berkat tema yang agak sedikit berbeda dari dua film Thor sebelumnya, tentu saja salah satu faktor utama kesuksesan Thor:Ragnarok berkat kepiawaian sutradara Taika Waititi mengemas cerita film ini terasa lebih segar dengan tingkah lucu dari para karakter maupun storyline dari Thor Ragnarok.

MUST READ : Arsitek ‘Dark Universe’ Mengundurkan Diri, Pertanda Kehancuran Dark Universe?

Geeks pasti tahu bahwa peran Taika Waititi dalam Thor:Ragnarok tidak hanya duduk di bangku sutradara saja, ia juga memerankan salah satu karakter lucu dalam Thor 3 yaitu Korg. Ternyata sutradara berkebangsaan New Zaeland itu memerankan karakter lain selain Korg dalam Thor:Ragnarok. Dilansir dari Empire Online, Taika Waititi mengungkapkan bahwa selain Korg ia juga memainkan salah satu ras alien berkepala tiga bernama Haju yang ada dalam film ini dan ia juga sempat melakukan gerakan untuk karakter Surtur.

Mungkin kita belum tahu dimana Haju ini muncul dalam adegan Thor:Ragnarok, ternyata karakter alien ini berada dipesawat yang mengankut para penduduk Asgard saat melakukan perjalanan ke Bumi. Geeks berkat peran yang dimainkan oleh Taika Waiti sebagai Korg, karakter ini menjadi daya tarik Marvel untuk menceritakannya dalam MCU bersama temannya Miek.

Sepertinya peran Taika Waititi untuk film Thor:Ragnarok sangat berdampak positif untuk masa depan franchise God of Thunder ini. Berkat kesuksesannya juga, Marvel Studio sudah mempersiapkan lanjutan kisah Thor ini dalam Thor 4 yang kemungkinan akan berada di MCU Phase 4.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.