Penjualan Call of Duty:WW II Mengalahkan Rekor Sebelumnya

Created By :
Hi, i'm Syahrul! I run content, PR and co-founded Greenscene.co.id. Hit me up on my social media, and if you need to reach us, contact me on syahrul_falakh@greenscene.co.id

Bagi para Geeks penggemar franchise war game Call of Duty pasti antusias dengan perilisan Call of Duty:WW II di bulan November ini. Ternyata hasil penjualan Call of Duty:WW II lebih unggul dibandingkan  penjualan game sebelumnya yaitu Call of Duty:Infinite Warfare.

MUST READ : 70 Game Akan Support Console ‘X Box Oone X Enhanced’

Kabar tersebut dilansir dari Business Wire, penjualan Call of Duty WWII lebih unggul mengalahkan game sebelumnya. Dalam tiga hari pertama penjualannya, Call of Duty WWII telah meraup penjualan sebesar $500 juta dan itu merupakan dua kali lipat dari penjualan Call of Duty:Inifinte Warfare, sekaligus mencatat rekor penjualan game digital tertinggi untuk console Play Station 4. Berikut yang di ungkapkan CEO Activision, Eric Hirshberg :

“Kami menantang para gamers untuk mendapat pasukan mereka dan mereka menjawab dengan angka penjualan tertinggi untuk game ini. Dengan penjualan tersebut, kami rasa ini akan menjadi game dengan pemain tertinggi yang pernah kami lihat untuk di console maupun di PC untuk saat ini.”

Di satu sisi ini merupakan kabar yang mengejutkan bagi game yang di developer oleh Activision, Geeks mungkin menyadari bahwa selama franchise game Call of Duty menjadi game dengan standar penjualan yang biasa-biasa saja. Ada kemungkinan lain karena Activision telah mendengarkan para penggemar mereka untuk tidak kembali membuat game yang bergaya futuristik.

Pastinya kalian yang memainakan Call of Duty:Infinite Warfare merasakan tema yang terlalu mengangkat ‘future soldier’ dan menjadikan game tersebut kurang diterima oleh penggemarnya. Sepertinya Call of Duty:WWII akan menjadi saingan berat Battlefield 1 yang mengusung tema sejarah perang dunia dan Activision juga meramalkan Call of Duty:WW II akan melampaui penjualan $1 Miliar sebelum akhir bulan November ini.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.