Serial HBO Game of Thrones menutup akhir season 7 dengan scene peperangan melawan White Walker. Kini para Geeks penggemar serial Game of Thrones sepertinya tidak akan kembali melihat salah satu karakternya dalam Season 8 nanti. Karakter yang tidak akan kembali itu adalah Meera Reed kita tahu bahwa Meera selamat dari perang besar tersebut.

MUST READ : Apple Akan Merilis Serial TV Bersama Dua Aktris Papan Atas Hollywood

Pemeran Meera Reed yaitu Ellie Kendrick mengungkapkan kepada Metro.co.uk bahwa dirinya sampai saat ini masih belum mendengar tentang kembalinya Meera Reed dalam Game of Thrones season 8. Dalam pernyataannya, aktris 27 tahun itu sangat pesimis tentang dirinya muncul kembali dalam season 8 Game of Thrones, berikut yang diungkapkan Ellie Kendrick :

“Sejauh ini saya belum tahu tentang kabar itu, ini sangat lucu karena saya selalu ditanya apa yang akan terjadi di season selanjutnya, apakah saya ada didalamnya ? dan sebenarnya saya masih tidak tahu tentang hal itu.”

Pastinya ini menjadi kabar yang tidak enak didengar, Geeks pasti ingat dengan karakter Meera Reed yang pertama kali muncul dalam Game of Thrones season 3. Ia banyak terlibat saat Bran Stark, Hodor mencari Jon Snow dan ia banyak mengahabiskan sebagian adeganna selama musim dingin diluar lingkungan The Wall.

Selain itu, serial TV Game of Thrones tidak akan tayang sampai tahun 2019, namun para pemeran utama serial TV HBO ini telah berkumpul untuk membaca naskah dan sepertinya Meera Reed tidak akan kembali bergabung bersama Bran Stark dalam Game of Thrones season 8 yang berjudul Ice and Fire nanti.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.