Geeks, The Chronicles of Narnia : The Silver Chair akan menjadi film terakhir bagi sutradara Joe Johnston sebelum dirinya pensiun dari dunia perfilman Hollywood. Nah, sebuah kabar terbaru mengungkapkan bahwa bintang serial Stranger Things yaitu Millie Bobby Brown telah mendapat tawaran untuk mengisi peran utama Jill Pole dalam Narnia : The Silver Chair. Meskipun belum jelas apakah Millie Bobby akan mempertimbangkan tawaran ini atau tidak.

MUST READ :  Narnia : The Silver Chair Akan Menjadi Film Terakhir Sutradra Joe Johnston

Berkat perannya sebagai Eleven dalam serial Stranger Things, aktris Millie Bobby Brown kini menjadi salah satu bintang muda yang paling populer dan digemari hampir diseluruh dunia. Selain sedang terlibat dalam serial Stranger Things, sebelumnya ia juga telah resmi bergabung dalam film Godzilla 2 yang akan berjudul Godzilla : King of Monsters sebagai Madison Russell.

Selain itu, Mark Gordon mengungkapkan pada bulan Januari 2016 lalu, bahwa The Silver Chair ini akan memulai ulang franchise Narnia ( reboot ), diadaptasi berdasarkan novel karya CS Lewis yang dibuat beberapa dekade setelah The Chronicles of Narnia : The Voyage of The Dawn Teader. Nantinya, The Chronicles of Narnia : The Silver Chair akan berfokus pada Jill Pole dan tokoh utama lainnya seperti Eustace Scrubb yang dikirim oleh Aslan untuk menyelidiki hilangnya putra tunggal Raja Caspian X yaitu Prince Rilian.

Mark Gordon selaku produser The Chronicles of Narnia : The Silver Chair telah mengembangkan proyek ini sejak tahun 2013, saat ia bekerjasama dengan The C.S. Lewis Company untuk mengembangkan The Silver Chair. Sebelumnya David Magee (Life of Pi) datang untuk menulis naskah pada bulan Desember 2013, namun tidak membuat proyek ini mengalami kemajuan, sampai akhirnya sutradara Joe Johnston kembali pada bulan April lalu dan nampaknya The Silver Chair akhirnya kembali di jalur yang benar.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.