Setelah dua minggu perilisan Thor:Ragnarok akhirnya Geeks telah melihat antusias yang sangat tinggi terhadap film yang disutradarai Taika Waititi. Kabarnya Thor 3 telah menduduki peringkat teratas Box Office saat ini dan seiring dengan maraknya pujian yang datang, MCU telah memastikan untuk memproduksi Thor 4 yang kemungkinan tayang setelah dua film Avengers nanti. Ternyata kesuksesan yang diraih Thor:Ragnarok berdampak pada salah satu anggota Revengers yaitu Valkyrie dengan adanya pernyataan dari sutradara film Silver & Black yang ingin memproduksi solo movie untuk karakter Valkyrie.

MUST READ : Suicide Squad 2 Akan Menjadi Debut Dwayne Johnson Sebagai ‘Black Adam’?

Sutradara wanita bernama Gina Price-Bythewood baru-baru ini memposting pernyataan dalam akun Twitter-nya @GPBmadeit yang memuji akting Tessa Thompson yang berhasil memerankan Valkyrie dalam film Thor:Ragnarok. Ia juga menambahkan hashtag #spinoff yang menandakan bahwa ia sangat tertarik untuk menjadi sutradara jika spin-off Valkyrie benar terjadi. Ternyata postingannya tersebut disambut antusias oleh Tessa Thompson dengan membalas mention “You Directing?”. Geeks bisa melihat postingan mereka di bawah ini.

 

Geeks tentu bila spin-off Valkyrie ini benar terjadi, superhero wanita MCU akan bertambah lewat cerita yang mengisahkan prajurit wanita terkuat di Asgard tersebut. Selain itu kita tahu bahwa saat ini sutradara Gina Price sedang memasuki pra-produksi untuk film yang menampilkan dua superhero wanita Silver Sable & Black Cat yang dijadwalkan rilis pada tahun 2019. Tentunya film Silver & Black nanti akan membuktikan kepada Marvel bahwa Gina Price layak untuk menjadi sutradara untuk film superhero wanita di MCU.

Apabila spin-off Valkyrie ini akan benar terjadi, ada kemungkinan Marvel akan menempatkannya dalam Marvel Cinematice Universe Phase 4 yang akan memperkenalkan beberapa rincian terbaru dari para karakter MCU lewat film terbarunya.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.