Geeks tentunya kalian para penggemar DC bertanya-tanya tentang penggambaran Dwayne Johnson sebagai Black Adam akan seperti apa? Sayangnya karakter tersebut tidak akan muncul sebagai villain dalam film Shazam!. Nah, beberapa waktu yang beredar kabarjika Dwayne Johnson akan memulai debutnya dalam Suicide Squad 2.

MUST READ : Inilah Jadwal Produksi Suicide Squad 2

Dilansir dari The Wrap, kabarnya, Black Adam akan memulai debutnya dalam Suicide Squad 2. Namun,  ia bukan menjadi bagian dari tim Suicide Squad. Justru para anggota Suicide Squad ini nantinya akan mendapat sebuah misi untuk menemukan senjata pemusnah massal yang ternyata adalah Black Adam.

Memasangkan Suicide Squad melawan Black Adam mungkin tidak akan menjadi pertarungan yang adil mengingat kekuatan Black Adam yang sangat dahsyat. Namun, pernyataan tersebut mengatakan bahwa peran Black Adam dalam film ini akan menjadi peran yang cukup kecil. Sehingga Warner Bros bisa menyesuaikan produksi film ini dengan jadwal padat dari Dwayne Johnson. Maka kemungkinan Black Adam hanya akan menjadi cameo kejutan yang menjadi bagian penting dari plot film ini.

Namun, perlu diingat jika rumor ini belum dikonfirmasi oleh Warner Bros, dan mungkin bisa saja rencana tersebut tidak akan terjadi. Selain itu, The Wrap juga mengungkapkan bahwa produksi Suicide Squad 2 tidak akan di mulai hingga bulan Oktober 2018, yang bertentangan dengan kabar sebelumnya jika pembuatan film ini akan dimulai pada bulan Maret 2018. Namun hanya tinggal masalah waktu untuk segera mendengar kepastian mengenai proyek Suicide Squad 2.