Salah satu serial Netflix yang sedang populer saat ini yaitu Stranger Things baru saja merilis season ke-2. Namun  duo sutradara Matt Duffer & Ross Duffer dikabarkan telah bersiap untuk melanjutkan cerita serial Stranger Things season 3 dan telah memasuki tahap pembuatan naskah.

MUST READ : Ini Harapan Lea DeLaria ‘Miss Fritter’ Kepada Pixar Untuk Cars 4

Keduanya sedikit terburu-buru untuk menggarap season ketiga karena produksi serial ini kabarnya akan memakan waktu yang cukup lama.  Selain itu, .jika timeline cerita antara season 1 dan season 2 hanya hanya rentang satu tahun, maka timeline season 3 akan meloncat lebih jauh. Hal ini Ross Duffer ungkapkan saat berbicara kepada Yahoo! untuk menjelaskan tentang hal tersebut. Ross Duffer mengungkapkan bahwa loncatan timeline cerita mau tidak mau harus dilakukankarena umur ke-empat pemeran dalam serial ini sudah mulai menginjak dewasa. Geeks bisa simak pernyataan dari Ross Duffer di bawah ini :

“Untuk  season 3 nanti pasti akan memiliki loncatan waktu yang jauh, saya melihat keempat anak-anak ini sudah mulai tumbuh dewasa. Saya pun teringat saat berbicara tentang Stranger Things season 2, kami ingin memulainya di hari natal, tapi kemudian kami menyadari bahwa anak-anak ini sudah mulai dewasa dan kami harus lebih bergerak lebih cepat.”

Bila Geeks mengikuti serial Stranger Things pastinya kalian tahu bahwa dalam dua season menceritakan tentang kumpulan empat orang anak-anak yang masih duduk di sekolah menengah pertama. Namun ternyata usia asli mereka tidak seumuran, seperti halnya Noah Schnapp (Will) masih berusia 13 tahun dan salah satu temannya Caleb McLaughlin (Lucas) sudah memasuki usia 16 tahun. Jadi masuk akal apabila duo sutradara tersebut akan menempatkan ke-empat pemeran ini dalam lingkungan yang baru atau akan menceritakan kehidupan mereka saat masuk SMA.

Seperti yang Geeks ketahui bahwa latar cerita Stranger Things season 2 masih bernuansa kota Hawkins pada tahun 1984. Kemungkinan cerita yang akan disajikan dalam Stranger Thing season 3 nanti akan di setting dua sampai tiga tahun ke depan yaitu pada tahun 1986 atau 1987.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.