Geeks tentu sudah tidang asing lagi dengan mantan pegulat yang kini telah menjadi aktor papan atas Hollywood, siapa lagi kalau bukan Dwayne ‘The Rock’ Johnson. Setelah dirinya berperan menjadi Dr. Smolder Bravestone dalam film Jumanji:Welcome To The Jungle dan juga dikabarkan untuk berperan menjadi Black Adam, kini aktor berusia 45 tahun tersebut dipastikan terlibat dalam film ber-genre adventure berjudul Jungle Cruise dan film terbarunya ini akan memiliki nuansa yang sama dengan film Pirates of Caribbean.

MUST READ : Film ‘Flashpoint’ Akan Segera Mengumumkan Sutradara?

Kabar tersebut baru saja dipertegas oleh Jake Morrison selaku visual effect artist Jungle Cruise saat berbicara kepada Screen Rant. Saat Jake Morrison membaca naskah Jungle Cruise, ia merasakan nuansa film terbaru Dwayne Johnson ini hampir mirip dengan apa yang ada dalam film Pirates of The Caribbean. Berikut pernyataan dari Jake Morrison :

“Ketika saya membaca naskahnya, ini seperti membawa perasaan saya saat pertama kali menonton Pirates of the Caribbean yang pertama. Ini benar-benar menyenangkan dan sangat keren. Seperti yang anda tahu bahwa Mr.Dwayne Johnson mempunyai karakter yang karismatik dan piawai di bidangnya dan itu sangat membantu. Ini sangat menarik.”

Ada kemungkinan besar bahwa Pirates of the Caribbean dan Jungle Cruise ini sama-sama di produksi oleh Walt Disney, sehingga nuansa yang dihadirkan tidak akan jauh berbeda. Dengan adanya nuansa kepopuleran dari Pirates of The Caribbean hasilnya akan berdampak positif terhadap film Jungle Cruise dan juga bisa menjadi sebuah film franchise yang menarik untuk diikuti.

Ditambah lagi pengalaman Jake Morrison sebagai visual effect artist patut diperhitungkan, ia pernah terlibat dalam dua film MCU seperti The Avengers dan yang baru tahun ini adalah Thor:Ragnarok. Geeks sampai saat ini Disney belum mengumumkan tanggal produksi maupun jadwal rilis Jungle Cruise ini, maka dari itu jangan sampai lewatkan berita ter-update Jungle Cruise hanya di Greenscene.co.id ya Geeks!

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.