Setelah beberapa waktu sebelunya proyek film Shazam tampak terbengkalai, tiba-tiba di musim panas ini David S. Sandberg didaulat sebagai sutradara oleh Warner Bros untuk menggarap film ini. Hadirnya Sandberg seolah memberi solusi cepat dengan direkrutnya Zachary Levi untuk memerankan Shazam. Dan sekarang, langkah besar lainnya telah dilakukan dengan merekrut aktor cilik Asher Angel untuk memerankan alter ego Shazam, Billy Batson.

MUST READ : Beta Ray Bill Sebenarnya ‘Hadir’ Dalam Thor Ragnarok!

Asyer Angel bisa dibilang aktor dengan potensi besar, meskipun dirinya belum pernah terlibat dalam film-film besar, namun ia memiliki pengalaman berperan di beberapa serial TV. Ia sempat memerankan Jonah Beck di serial Andi Mack dari Disney Channel. Tentunya peran Angel di Shazam akan menjadi langkah penting bagi karir aktingnya.

 

Belum diketahui seperti apa detail mengenai karakter Batson dalam film ini kelak, jika dalam cerita originnya, Batson merupakan anak idealis yang pemberani, namun akan menjadi tantangan tersendiri jika Sandberg akan mengadaptasi karakter Batson dari versi New 52.

Namun dengan direkrutnya Levi dan Angel, pengumuman casting selanjutnya mungkin adalah villain dalam film tersebut. Beberapa waktu lalu Mark Strong dikabarkan tengah dalam pembicaraan untuk berperan sebagai Doctor Sivana, salah satu villain utama dalam mitologi Shazam. Tentunya tidak akan lama lagi kita akan mendengar konfirmasi cast lainnya yang terlibat, mengingat Shazam dijadwalkan untuk memulai produksi di bulan Februari 2018. Nantikan berita lebih lanjut tentang film Shazam! di Greenscene.co.id.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.