Disney Pixar telah merilis trailer terakhir untuk Coco, yang menampilkan sang tokoh utama, Miguel, yang berpetualang di dunia penuh warna ‘Land of The Death’. Film yang akan sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga dan teman ini akan menceritakan kisah yang penuh pesan positif, terutama mengenai pentingnya keluarga, menghormati nenek moyang dan mengikuti impian kalian.

MUST READ : Film Terbaru Dwayne Johnson ‘Jungle Cruise’ Akan Bernuansa Pirates Of The Caribbean

Coco akan menceritakan seorang anak muda bernama Miguel ( diperankan Anthony Gonzalez), yang bermimpi untuk menjadi musisi berprestasi seperti idolanya, Ernesto de la Cruz (Benjamin Bratt), namun bermusik adalah sesuatu yang dilarang oleh keluarganya. Putus asa untuk membuktikan bakatnya, Miguel menemukan dirinya berada di ‘Land of The Death’ yang menakjubkan dan penuh warna dengan serangkaian peristiwa misterius. Sepanjang jalan, ia bertemu dengan penipu tampan Héctor (suara Gael García Bernal), dan bersama-sama, mereka memulai perjalanan yang luar biasa untuk membuka kisah sebenarnya di balik sejarah keluarga Miguel. Simak trailernya dibawah ini :

Trailer ini dirilis beberapa hari setelah perayaan Day of the Dead, yang merupakan kebudayaan asli meksiko dan menjadi tema utama dalam petualangan animasi ini. Menarik melihat perkembangan film animasi saat ini, dimana beberapa animasi original ( non sekuel ) lebih tertarik untuk mengadaptasi kisah kebudayaan dunia. Termasuk Disney’s Moana yang mengangkat tema kebudayaan Fiji.

Coco, adalah film musikal pertama yang digarap oleh Pixar, menampilkan lagu-lagu kreasi komposer Michael Giacchino, dan sebuah lagu yang dibawakan oleh Oscar Winner, Kristen Anderson-Lopez dan Robert Lopez (Frozen). Disutradarai oleh Lee Unkrich (Toy Story 3), yang dibantu oleh Adrian Molina ( Monsters University) dan diproduseri oleh Darla K. Anderson (Toy Story 3), Coco akan segera dirilis di bioskop pada 22 November 2017.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.