Franchise John Wick dengan cepat menjadi salah satu film aksi yang paling disukai akhir-akhir ini, film ini juga menjadi kebangkitan kembali karir Keanu Reeves sebagai ex hitman yang harus kembali kedunia lamanya. Setelah dua seri berjalan, tentu para Geeks sudah tidak sabar untuk segera menyaksikan aksi John Wick di film ketiganya yang akan dirilis pada 17 Mei 2019.

MUST READ : Anak-Anak Bandung Bernyanyi Di Bioskop Saat Gala Premiere ‘Naura & Genk Juara’!

Belum ada tanda-tanda mengenai apa yang akan dilakukan Lionsgate untuk film ketiganya, bagaimana plotnya atau siapa saja cast yang akan terlibat, namun kabar terbaru yang dilansir dari Omega Underground menyebutkan jika John Wick 3 akan segera memasuki masa produksi diawal tahun 2018 mendatang. Mundur beberapa bulan dari rencana awal yaitu akhir tahun ini.

Salah satu alasan penundaan produksi kabarnya dikarenakan co-director film ini, David Leitch, tengah menyelesaikan produksi untuk Deadpool 2 yang harus segera dirilis pada tanggal 1 Juni 2018. John Wick 1 & 2 telah meraup untung sebesar $ 260 juta dolar dari pemutaran diseluruh dunia. Salah satu faktor utama kesuksesan film ini adalah koreo stunts yang rumit dan mengesankan saat Reeves beraksi melawan para musuhnya.

Bisa jadi dengan kepastian tanggal produksinya, informasi terbaru John Wick 3 akan segera hadir dalam beberapa waktu kedepan. Termasuk rumor cast dimana Keanu Reeves tertarik untuk mengajak aktris gaek, Tilda Swinton bergabung dalam John Wick 3.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.