Baru-baru ini para Geeks dihebohkan dengan postingan Darce Montgomery, aktor yang terkenal melalui film Power Rangers dan serial Stranger Things ini memposting foto Nightwing melalui akun twitternya ( meskipun langsung menghapusnya ). Kontan saja hal ini membuat para Geeks menyangka jika dirinya akan memeranakn Dick Grayson dalam film solo Nightwing yang akan di sutradarai oleh Chris McKay.

MUST READ : Para Marvel Ladies Yang Layak Mendapat Film Solo!

Namun hal tersebut langsung dibantah oleh sang sutradara yang menyebutkan jika peran Dick Grayson sampai saat ini belum terisi. Melalui postingan twitternya, McKay juga mengisyaratkan bahwa ketika ia memulai casting, semua orang akan tahu karena ia akan melakukan casting terbuka, seperti dibawah ini :

 

Beberapa waktu sebelumnya juga McKay menyebutkan jika dirinya tidak mau terburu-buru untuk segera melakukan proses produksi untuk film ini. Ia menginginkan segalanya disiapkan secara matang sebelum memasuki tahapan pra produksi, termasuk soal pemilihan cast dimana ia ingin sang aktor pemeran Dick Grayson tidak hanya memiliki tampilan fisik, namun juga memiliki keahlian akrobatik dan beladiri yang baik.

Proses casting mungkin tidak akan memakan waktu terlalu lama, namun McKay pastinya akan mempersiapkan naskah film sebaik mungkin. Apalagi masih ada waktu sekitar 1 tahun sampai pra produksi dimulai. Disisi lain, banyak dugaan jika film Nightwing akan menampilkan kisah masa lalu Dick Grayson, dan pastinya menjadi bagian dari Bat-family yang merupakan sub plot dari DC Extended Universe.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.