Seperti yang kita ketahui Marvel dan DC telah mendominasi film superhero di perfilm-an Hollywood saat ini. Bahkan sebelum mereka memutuskan untuk membuat film sinematik superhero, dua publisher komik ini telah bersaing cukup lama. Bila Geeks mengikuti serial komik mereka, pastinya akan melihat persaingan yang sangat sehat antara Marvel dan DC yaitu dengan perilisan komik yang menggabungkan antara superhero masing-masing atau yang disebut dengan crossover. Beberapa komik crossover Marvel dan DC diantaranya seperti Superman VS The Amazing Spiderman (1976), Batman and Captain America (1996) dan JLA/Avengers (2003). Geeks apakah Marvel Cinematic Universe dan DC Extended Universe akan mengikuti jejak cerita yang ada di komiknya ? Baru-baru ini dua pemeran film DCEU telah menyadari hal tersebut.

MUST READ : Loki Hadir Dalam Lokasi Shooting Avengers 4

Dalam sebuah wawancara yang diadakan oleh NewsAsia, aktor Henry Cavill (Superman) dan Jason Momoa (Aquaman) mengungkapkan pemikiran masing-masing tentang crossover antara tim Justice League dan tim Avengers. Dalam wawancara tersebut Henry terlihat hati-hati tentang crossover itu, tapi berbeda dengan Jason Momoa yang mengungkapkan ide-nya tentang penggabungan antara MCU dan DCEU. Berikut pernyataan dari Jason Momoa :

“Saya sangat mengiginkan crossover itu! Hell yeah! Saya sangat mengagumi Chris Hemsworth dan saya mencintainya. Saya akan senang berada di sebelah Thor atau berada di sebelah Hulk.”

 

 

Selain Jason Momoa, Henry Cavill yang duduk disebelahnya mengungkapkan pendapat yang menarik. Akor berusia 34 tahun tersebut mengatakan bahwa hal tersebut telah ada di dalam cerita buku komik dan ia berpikir begitu cerita dalam film ini mulai padam atau orang-orang merasa telah puas dengan semuanya, ia optimis akan ada sesuatu yang unik di masa yang akan datang.

Pastinya dua studio produksi DCEU dan MCU telah mendominasi jagat perfilm-an Hollywood, salah satunya seperti yang dialami Marvel Studio telah mendapatk pendapatan $5Milyar berkat perilisan Thor:Ragnarok di Amerika dan tentunya Geeks sudah tidak sabat untuk menyaksikan film terbaru DCEU yaitu Justice League di bioskop pada tanggal 17 November ini, apakah Justice League akan menjadi film tersukses DCEU dan dapat menyaingi Marvel ? Pastinya itu dibuktikan pada perilisannya nanti ya Geeks.

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.