Para penggemar Marvel yang menyaksikan Thor : Ragnarok pastinya tahu jika terdapat easter egg yang menampilkan sosok Beta Ray Bill, prajurit karbonite yang ( dalam komiknya ) memiliki senjata palu mirip Thor, bernama Stormbreaker. Sayangnya sosok Beta Ray Bill hanya ditampilkan di sebuah patung monumen ex pemenang gladiator Grandmaster.

MUST READ : Deretan Poster Epik Film Terbaru Hugh Jackman ‘The Greatest Showman’

Meski demikian, easter egg tersebut dengan jelas mengatakan jika Beta Ray Bill memang eksis di MCU. Hanya saja tidak sedikit para Geeks yang menginginkan Beta Ray hadir dalam bentuk nyata dan menjadi bagian dalam cerita. Tapi ternyata, menurut sang president Marvel Studios, Kevin Feige, Beta Ray Bill sebenarnya ‘ada’ dalam film ini. Hanya saja adegan yang menampilkan dirinya harus gugur diruang editing film. Seperti kutipan dibawah ini :

“Ada Beta Ray Bill, tapi sangat singkat sehingga kalian akan tetap memiliki keluhan yang sama seperti saat ini. Namun dia ada di dalamnya dengan waktu yang terlalu singkat, dan itu tidak adil. Maka jika anda tidak dapat berlaku adil saat ini, lakukanlah nanti.”

Ucapan Kevin tersebut seolah menyiratkan jika masih ada kesempatan lain untuk memunculkan Beta Ray di MCU. Entah dalam film apa ia akan muncul mengingat seharusnya Thor : Ragnarok adalah seri terakhir dari kisah solo God of Thunder ini.

Disamping itu, film Thor : Ragnarok dianggap sukses memperkenalkan para karakter dalam mitologi Thor, seperti Hela, Skurge, dan Valkyrie. Hanya tinggal menunggu giliran Beta Ray untuk hadir secara nyata di MCU. Lalu apakah Feige akan memberi kesempatan bagi Taika Waititi untuk menggarap Thor 4 atau Thor : Ragnarok 2? We’ll see..

Dapatkan berita terbaru seputar film & entertainment lebih cepat dan mudah dengan bergabung di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.