Tinggal dua minggu lagi film Justice League akan rilis di layar lebar, tepatnya pada tangga 17 November 2017 mendatang. Film Justice League ini akan menceritakan kisah dari para superhero DC seperti Batman, Wonder Woman, The Flash, Cyborg dan juga Aquaman yang akan mencoba untuk menghentikan ambisi Steppenwolf untuk menguasai bumi setelah ia mengetauhi jika salah satu superhero terkuat di bumi (Superman) sudah meninggal.

Meskipun untuk saat ini hanya ada 6 superhero termasuk superman yang di kabarkan akan terlibat dalam film Justice League, namun sebagian Geeks terlihat yakin jika ada satu superhero lagi yang akan ikut ambil bagian dalam film Justice League ini yaitu Green Lantern. Oleh karena itu di bawah ini ada beberapa hal yang bisa memperkuat penampilan Green Lantern dalam film Justice League mendatang.


Green Lanter Merupakan Anggota Original Dari Justice League

Sumber Gambar : DC Comic

Bagi Geeks yang menyukai buku komik DC sepertinya sudah mengetahui jika Green Lanter memang salah satu member original dari Justice League, mengingat jika dirinya selalu terlibat sebagai salah satu superhero yang sering tampil pada beberapa buku komik seperi Justice League of America di tahun 1960 dan di remake kembali di tahun 2011 dengan volume keduanya di tahun 2016.

Dapatkan berita film & entertainment terbaru lebih cepat dan mudah di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.

Selain itu Green Lantern juga terlibat dalam skuad utama dalam serial animasi Justice League di tahun 2001 bersama beberapa superhero lainnya seperti Superman, Batman, Wonder Woman, The Flash, Martian Manhunter dan Hawkgirl. Oleh karena itu ada kemungkinan jika pada film Justice League kali ini Green Lantern akan ikut serta sebagai bala bantuan untuk para superhero DC yang sedang berhadapan dengan Steppenwolf,


Ungkapan Seseorang Yang Sempat Membaca Naskah Justice League

Sumber Gambar : CBR

Beberapa waktu lalu sempat beredar sebuah kabar yang di bagikan oleh salah seorang penulis The Warp yaitu Umberto Gonzales, ia mengungkapkan jika di film Justice League nanti akan ada salah satu Green Lantern yang muncul. Gonzales memberikan informasi ini karena ia sempat melihat naskah yang di tulis oleh Joss Whedon, namun Green Lantern yang muncul bukan dari ras manusia dan membuat beberapa nama aktor yang terlibat dalam film solo Greend Lantern tidak bisa di kaitkan dalam penampilannya di Justice League.

Meski informasi yang di bagikan oleh Gonzales menjadi sebuah kabar menyenangkan bagi para Geeks, tapi ia sendiri mengingatkan kepada para fans jika informasi yang di bagikan ini masih menjadi sebuah rumor dan belum bisa di pastikan.


Ungkapan Zack Snyder Sebelum Ia Mundur Dari Kursi Sutradara

Sumber Gambar : screnerant.com

Geeks pastinya sudah mengetahui jika sebelumnya Zack Snyder merupakan seorang sutradara dari film Justice League ini sebelum Joss Whedon karena ada sebuah musibah yang membuatnya mundur dari kursi sutradara. Namun saat Snyder masih memimpin proyek film Justice League, ia sempat merilis sebuah gambar yang memperlihatkan sosok dari Aquaman yang di perankan oleh Jason Momoa.

Dapatkan berita film & entertainment terbaru lebih cepat dan mudah di line official Greenscene.co.id. KLIK DISINI untuk bergabung.

Namun dalam caption yang di bagikan bersamaan dengan gambar ini menuliskan “Unite The Seven” yang di asumsikan sebagai jumlah anggota dari Justice League. Sedangkan sampai saat ini baru enam superhero yang di tampilkan dan ini membuat sebagain dari fans berspekulasi jika Green Lanternd bisa menjadi superhero ketujuh yang di maksud dalam caption ini.


Logo Green Lantern Di Tampilkan Pada Sebuah Kontes Di Premiere Justice League

Seperti yang sebelumnya di informasikan jika beberapa waktu lalu Film Justice League di tayangkan secara ekslusif untuk para kritikus film, sebelum film ini benar-benar di tayangkan secara masal. Yang menarik perhatian adalah sebuah kontes yang berlangsung sebelum penayangan di mulai dan kontes tersebut memiliki lisensi resmi dari Justice, dalam kontes ini para peserta di haruskan memutar sebuah lingkaran besar yang berisikan logo para superhero Justice League dan logo Green Lantern menjadi salah satu logo yang ada pada roda tersebut.

Mungkin ini merupakan salah satu petunjuk yang di berikan Warner Bros untuk keterlibatan Green Lantern di dalam jajaran para superhero Justice League. Selain itu setelah Preiere Justice League berlangsung mulai muncul beberapa postingan yang sempat mengisyaratkan Green Lantern tampil pada film Justice League.

_

Nah Geeks di atas ini merupakan beberapa hal yang menjadi alasan untuk keterlibatan Green Lantern dalam film Justice League yang akan di rilis pada tanggal 17 November 2017 mendatang. Namun perlu di ingat jika kemunculan superhero ketujuh di film Justice League ini belum bisa di pastikan karena belum ada informasi yang di bagikan secara resmi oleh pihak Warner Bross. Yang pasti untuk saat ini kita hanya bisa menunggu untuk memastikan sendiri dengan menayksikan film Justice League.

 

 

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/