Beberapa waktu lalu sempat beredar kabar jika komposer Tyler Bates akan bergabung dengan sutradara David Leitch dalam proyek film Deadpool 2, informasi ini di bagikan beberapa waktu lalu dalam sebuah laporan FMR yang menyebutkan jika mereka berdua akan bekerja sama kembali setelah sebelumnya bekerjasama pada film 300 di tahun 2006 yang di sutradarai oleh Zack Snyder.

Must Read : Ini Alasan Tim Miller Meninggalkan Proyek Film Deadpool 2

Mungkin sebagian dari Geeks tidak asing dengan nama Bates karena ia sangat terkenal sebagai komposer pada banyak film action dan komik seperti pada film John Wick, Guardian of the Galaxy, Watchmen dan 300. Selain itu ia juga sudah lima kali memenangkan penghargaan sebagai composer di BMI Award.

Sumber Gambar : youtube.com

Meski komposer film Deadpool sebelumnya yaitu Junkie XL di kabarkan akan kembali, namun beberapa waktu lalu ia mengkonfirmasi jika ia tidak akan terlibat dalam sekuel Deadpool karena sebagai rasa hormatnya kepada sutradara Tim Miller setelah posisinya di gantikan oleh sutradara David Leitch.

Walaupun Junkie XL tidak bisa ikut serta dalam proyek film Deadpool 2 ini, namun tampaknya Bates mampu menggantikan posisinya, bahkan mungkin bisa lebih baik, mengingat jika Bates di anggap sudah berpengalaman sebagai komposer. Belum lagi pada Proyek film Deadpool 2 ia akan bekerja sama kembali bersama David Leitch yang merupakan sutradara dari proyek film ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/