Film Goosebumps yang dirilis pada tahun 2015, bisa dibilang mampu memuaskan para penonton dengan kombinasi  komedi, horor, dan berbagai elemen nostalgia dari novel Goosebumps yang ditulis oleh RL Stine.

Dengan sambutan positif yang diterima oleh Goosebumps, tentu masuk akal jika Sony akan mempersiapkan sekuel untuk film ini. Kabarnya sekuel akan berjudul Goosebumps : Horrorland dan tengah memasuki tahap pra produksi. Namun dilansir dari Variety, update terbaru menyebutkan jika Jack Black kemungkinan tidak akan kembali dalam film ini.

Kabar ini bertentangan dengan laporan sebelumnya yang menyatakan jika Black siap untuk kembali dalam sekuelnya, nampaknya saat itu Black belum benar-benar menandatangani kesepakatan untuk kembali. Namun kabar lain juga menyebutkan jika jadwal padat Black yang membuat ia tidak bisa kembali bergabung dalam film sekuelnya.

Sebelumnya, film ini menghadirkan Jack Black sebagai sosok RL Stine, di mana anak baru di kota tersebut, Zach Cooper (Dylan Minnette), secara tidak sengaja melepaskan monster dari cerita Stine, dan bersama putrinya, Stine, Hannah (Odeya Rush )  dan Zach mau tidak mau harus menghadapi makhluk-makhluk ini dan mengembalikannya ke dalam buku.