[MOVIE REVIEW] The Layover, ‘Duet Maut’ Alexandra Daddarion & Kate Upton

Bagaimana jadinya dua aktris cantik dan seksi ini bermain dalam satu film ? Ya, The Layover lah jawabannya. Film yang dirilis pada tahun 3 Agustus 2017 mampu mengocok perut kalian dengan aksi konyol yang disajikan oleh dua aktris Alexandra Daddario dan Kate Upton. Sayangnya film The Layover ini tidak terlalu mempromosikan filmnya secara besar-besaran sehingga sepertinya hanya beberapa Geeks disini yang mengetahui film komedi diselingi adegan ‘panas’.

Sutradara William H.Macy kini kembali menjabat sebagai sutradara untuk film The Layover setelah terakhir kali dirinya menjadi sutradara di film komedi berjudul Rudderles di tahun 2014. Cerita yang disajikan oleh William H.Macy terbilang cukup simple, The Layover menceritakan tentang dua sahabat bernama Meg (Kate Upton) dan Kate (Alexandra Daddario) yang berlomba mencari perhatian kepada seorang pria bernama Ryan (Matt Bar) yang mereka temui di pesawat saat mereka hendak pergi liburan. Sampai pada akhirnya mereka memiliki waktu lebih lama dengan Ryan karena pesawat yang mereka tumpangi transit beberapa saat untuk menghindari badai besar.

Sajian akting dari Kate Upton dan Alexandra Daddario tentu mampu membawa kita tertawa dengan karakter mereka yang berbeda satu sama lain. Dalam film ini Kate Upton sangat pintar menyuguhkan watak licik dan sesekali memperlihatkan raut muka yang jahat, sedangkan Alexandra Daddrio dengan perannya sebagai wanita yang polos mampu menandingi akting yang disuguhkan Kate Upton sebagai lawan mainnya di film ini, apalagi dengan aktingnya yang sering berpura-pura menambah kelucuan di setiap adegan film The Layover. Sayangnya penampilan Matt Bar di film ini tidak terlalu cocok dengan perannya, dalam film ini aktor berusia 33 tahun itu sangat terkesan terlalu tua dengan tampilan rambut gondrong disertai jenggot dan Matt Bar pun belum bisa menyajikan akting yang maksimal di film The Layover ini.

Dari segi pengambilan gambar sutradara Willem H. Macy mampu menampilkan angle yang pas untuk setiap adegannya, sehingga kita sangat puas dengan beberapa adegan percakapan di pesawat, mobil yang memiliki ruang terbatas. Willem H.Macy juga mampu menempatkan beberapa lokasi yang terbilang cocok dengan suasana yang berbaur dengan kehidupan glamour ditambah dengan backsound yang membuat kita lebih masuk ke dalam alur cerita film The Layover.

Secara keseluruhan film sex komedi layak di beri nilai 3 dari 5, sutradara Willem H.Macy sangat piawai dengan memilih dua bintang utama sebagai ‘amunisi’ film The Layover. Namun apabila kita mengacu kepada tema yang diangkat The Layover sebagai film Sex Komedi film ini secara keseluruhan belum dinobatkan sebagai genre ‘panas’ tersebut, selama durasi 1 jam 28 menit film ini hanya menyajikan satu adegan ‘panas’. Tapi kekurangannya tersebut mampu ditutupi dengan cerita maupun peran dari Alexandra Daddario dan Kate Upton untuk membawa gairah lelaki. Tentunya The Layover ini bisa menjadi penetralisir stress para Geeks semua sehabis pulang kantor atau disaksikan pada akhir pekan, tentunya film ini ditujukan buat kalian yang berumur 18 tahun keatas ya.

Created By :

Hi, i’m Syahrul! I run content, PR and co-founded Greenscene.co.id. Hit me up on my social media, and if you need to reach us, contact me on syahrul_falakh@greenscene.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *