Belum lama ini Star Wars kembali melanjutkan promosi Star Wars:The Last Jedi dengan cuplikan yang membuat para Geeks semakin bersemangat menjelang perilisannya akhir tahun ini. Untuk saat ini kalian pasti punya sekilas gambaran tentang cerita yang akan disuguhkan dalam Star Wars 8 nanti, hal tersebut diperlihatkan dalam trailer Star Wars 8 yang dimana Luke Skywalker akan menjadi mentor Rey saat mereka berada di planet Ahch-To. Sekarang Geeks akan mengetahui sedikit cerita Star Wars 8 lewat cuplikan yang baru saja dirilis.

Dilansir dari Screen Rant, Lucasfilm belum lama ini merilis TV Spot terbaru Star Wars:The Last Jedi yang memperilihatkan Luke Skylwalker kembali menjadi awak pesawat Millenium Falcon di adegan awal TV Spot ini. Tentunya adegan tersebut menjadi pertama kalinya Luke Skywalker menghampiri Millenium Falcon setelah kejadian Star Wars:The Empire Strikes Back. Geeks bisa simak cuplikan Luke Skywalker dalam TV Spot terbaru Star Wars 8 dibawah ini.

Secara keseluruhan TV Spot ini masih menyajikan adegan yang sama dari trailer Star Wars: The Last Jedi. Selain adanya adegan Luke menaiki Millenium Falcon, dalam TV Spot ini juga meliputi adegan saat Snoke mengatakan “Darkness rise and light to meet it” yang bisa saja menjadi garis besar cerita dalam Star Wars: The Last Jedi.

Seperti yang dikatakan Snoke dalam bentuk promo ini juga memberi kejelasan bahwa konsep cerita Star Wars 8 ini akan memadukan Rey dan Kylo Ren. Sutradara Rian Johnson sepertinya berusaha memberi pemahaman kepada seluruh penggemarnya tentang Jedi, The Light Side dan The Darks Side dalam film yang akan dirilis 15 Desember 2017 (USA).

[pinpoll id=”43563″]